ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bulan Ramadan bukan jadi alasan untuk tidak produktif. Sebaliknya, banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Bulan Ramadan ini. Daranaia Ammara, salah satu punggawa SMAN 70 Jakarta, bercerita kegiatan Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Sebab, selain beribadah dan rutin latihan basket, Daranaia juga sibuk membantu ibundanya membuat aneka kue kering. “Aku dan keluarga selama Bulan Ramadan ini ada kegiatan baking hampir setiap harinya, karena Ibuku punya bisnis kue kering untuk lebaran ini,” tuturnya.

Kegiatan ini membuat dirinya lebih produktif. Terlebih, center milik Seventy itu juga sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi basket di wilayahnya. “Di bulan ini sedang banyak event basket seperti Gubernur Cup, Seleknas di Cirebon, dan persiapan DBL Camp. Itu buat kegiatanku jadi agak padat sekarang,” lanjutnya.

Meski demikian, cewek berusia 16 tahun itu mengaku tetap enjoy saat melakukan aktivitasnya. Justru, kegiatan ini ia manfaatkan untuk tetap produktif mengisi momen lebaran. “Saat lebaran ini, aku berkumpul dengan keluarga besar. Aku juga tetap membantu ibuku jualan kue kering saat lebaran,” cetusnya.

Di samping itu, Daranaia juga membagikan ceritanya yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Honda DBL Camp 2022 nanti. Ia rutin latihan bersama klub maupun private untuk memoles skill individunya.

“Aku rutin latihan klub maupun private untuk menunjang skill aku. Saat puasa kemarin, latihannya memang agak ringan dengan drill shooting dan drive. Tapi, aku juga tambah gym supaya badanku tetap kuat menjelang Camp nanti,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY