ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Totalitas tanpa batas. Kalimat ini cocok sekali disematkan pada First Second Dance. Sungguh besar pengorbanan yang dilakukan para personelnya demi tampil maksimal di UBS Gold Dance Competition 2021. 

Tim dance asal SMAN 2 Surabaya ini sukses memukau penonton live streaming yang menyaksikan melalui aplikasi DBL Play. First Second Dance terlihat begitu enerjik membawakan tema Disney Princess Pocahontas. 

Senyum tidak pernah lepas dari wajah sepuluh personel First Second Dance. Mereka terlihat begitu asyik menampilkan koreografi tentang kisah cinta Pocahontas dan John Smith. First Second Dance sanggup mengubah atmosfer menjadi sangat hidup dan ceria. 

Tetapi, siapa sangka di balik performa yang luar biasa ini First Second Dance sempat mengalami jatuh bangun. Persiapan mepet kurang dari sebulan tak pelak membuat mereka harus ngebut latihan setiap hari. Durasi latihannya pun tidak tanggung-tanggung, yakni dari jam 13.00 sampai 20.00 malam.

"Sampai muntah-muntah saking capeknya. Belum lagi karena pandemi ini agak sulit dapat izin orangtua buat latihan," ungkap Chelsy Kayla Rosmerine, personel First Second Dance. 

Melysa Kartika Putri, leader First Second Dance, mengatakan bahwa tampil di Honda DBL 2021 merupakan tantangan besar bagi mereka. Apalagi hampir semua personelnya belum pernah punya pengalaman manggung di UBS Gold Dance Competition. Oleh karena itu, tema Pocahontas dirasa sangat cocok bagi First Second Dance. 

"Karakternya pemberani dan nggak mudah menyerah. Sama seperti kami yang nggak takut terjun di dunia baru, yaitu DBL," kata Chelsy. 

First Second Dance memang patut diapresiasi. Nazriel Rizky Ervindra yang memerankan John Smith sampai rela mengecat rambutnya jadi pirang. "Aku nggak mau terlihat nggak totalitas. Aku mau yang sempurna untuk DBL," tegas cowok 16 tahun itu. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY