ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Kontra Teladan, Gonzaga Andalkan Dua Pemain Cepat

DBL Indonesia - 12 October 2021

SMA Kolese Gonzaga kembali ke panggung Honda DBL DKI Jakarta Series, tahun ini. Tim asal Pasar Minggu itu akan menjajaln kemampuan SMAN 3 Jakarta. Gonz (julukan SMA Gonzaga), punya misi untuk meredam ambisi Teladan (julukan SMAN 3) yang musim lalu harus finish di semifinal penyishan regional Selatan (South Region).

Untuk itu, pelatih Gonz, Irfan Sukata telah meramu strategi khusus guna menghadapi Teladan. Pelatih berusia 47 tahun itu punya dua pemain cepat yang bisa merangsek ke dalam paint area Teladan. Mereka adalah Genesius Garas Xaverio dan Rafa Putra Fanani.

“Secara track record Teladan memang bagus, tapi dengan dua pemain ditambah kerjasama tim, bisa mengantisipasi tiap gerakan pemain mereka di lapangan,” tandas coach Irfan. Meskipun latihan cukup singkat, coach Irfan menyebutkan, asupan materi yang diberikan cukup padat.

Sehingga mereka pun punya bekal untuk berlaga di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. “Latihan memang singkat, tapi latihan kami di setiap sesi cukup berisi materi penting. Jadi anak-anak setidaknya punya bekal untuk bertanding nanti,” jelasnya.

Pertandingan Teladan versus Gonz ini sendiri bakal dimulai pukul 16.00 WIB. Laga derby Jakarta Selatan ini akan disiarkan langsung secara live streaming melalui aplikasi DBL Play, ataupun Facebook Wahana Honda Motor. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY