ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mendekati akhir Babak Playoff ViCee Skills Competition Rabu (16/12) besok, para peserta semakin getol untuk bisa bersaing demi menjadi juara ViCee Skills Competition. Terutama persaingan di posisi lima teratas Fase Playoff. Seperti yang terjadi di sektor putri.

Urutan pertama leaderboard Playoff hingga Senin (14/12) malam, masih dipimpin oleh Mellisa Erika. Siswi asal SMA Gloria 1 Surabaya itu telah mengoleksi 567 poin sejauh ini. Tepat di bawah Mellisa, ada Caitlyn Graciella wakil dari SMA Santo Albertus Malang. Dara berusia 18 tahun itu juga telah mengantongi poin yang sama dengan Mellisa.

Tapi, baik Mellisa maupun Caitlyn harus waspada juga terhadap pesaingnya yang ada di bawahnya. Seperti Nathania Vivian siswi asal SMA Trimulia Bandung yang ada di posisi ketiga. Margin antara Nathan dengan kedua pesaing di atasnya hanya berbeda 3 angka saja. Nathania sudah mengemas 564 poin.

Ia pun masih belum mengunggah dua Skills Challenge lainnya yaitu Single Hand Off dan Combo Moves. Artinya Nathania juga punya kans untuk merebut mahkota ViCee Skills Competition, sembari berharap dua pesaingnya lengah dalam mengerjakan challenge.

Bukan hanya ketiga peserta Itu saja yang punya kans untuk jadi juara. Perebutan juara kompetisi virtual di sektor putri ini juga masih terbuka buat posisi keempat. Misalnya Monica Selviana yang ada di urutan keempat dengan 546 poin.

Siswi asal SMA Stella Duce 1 Yogyakarta itu memang terpaut 21 angka dengan Mellisa di puncak leaderboard. Hanya saja Monica masih menyisakan satu Skills Challenge yaitu Perimeter Moves. Selain itu, Monica juga masih bisa mendapat tambahan 25 poin jika mengerjakan ViCee Spesial Challenge.

Tentu tambahan poin itu bisa mendongrak posisinya ke puncak klasemen, jika para pesaingnya tidak maksimal menuntaskan challenge yang ada. Hal yang sama juga masih dimiliki peserta di urutan kelima, Natasya Adinda. Student athlete asal SMAN 1 Tumijajar Tulang Bawang Barat itu sudah memang baru mengumpulkan 541 poin.

Tapi, ia masih punya kesempatan buat memperbaiki posisinya. Sebab, Adinda masih menyisakan tiga Skills Challenge lainnya yaitu Single Hand Off, Combo Moves, dan Advance Rebound. Tentu, jika dirinya optimal maka bukan tidak mungkin ia bisa naik ke posisi atas. Belum lagi jika Adinda juga mengerjakan ViCee Spesial Challenge. Tambahan 25 poin sudah pasti jatu ke tangannya.

Posisi tersebut bisa saja berubah, sampai detik terakhir. Peserta harus bisa atur waktu, sebelum tenggat waktu submit video challenge berakhir. Masih ada waktu untuk mengerjakan seluruh challenge yang belum terselesaikan. Terlebih ada ViCee Spesial Challenge yang bernilai tambahan 25 poin. Leaderboard putri selengkapnya ada di sini. (*)

Baca Juga: Jelang Akhir Playoff, Peringkat 20 Masih Punya Kans Jadi ViCee Elite Players

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY