ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesempatan Top 50 ViCee Skills Competition untuk menjaga asa menajdi ViCee Elite Players masih terbuka lebar. Meskipun kontestan harus mengulang atau remedi Physical Development mereka. Para peserta sendiri diberi waktu dua hari untuk menyelesaikan remedi yaitu dari tanggal 9 dan 10 Desember.  

Mengingat Kamis hari ini adalah tanggal 10 Desember, artinya kesempatan kalian submit remedial hanya tinggal hari ini saja. Perlu diingat juga, batas upload remedial kalian hari ini adalah malam ini jam 19:00 WIB. Di luar tanggal dan jam yang ditentukan, peserta bisa dipastikan nggak bisa mengakses menu Skills Challenge.

Baca Juga: 4 Keuntungan Submit Physical Development Sebelum Deadline Berakhir

Physical Development sendiri terdiri dari lima tantangan inti yang terbagi menjadi tiga level berbeda. Jika ditotal, maka peserta mengerjakan sebanyak 15 challenge. Setiap level dari tantangan fisik ini dibedakan dari durasi pengerjaan challenge. Setiap level juga berpengaruh sebagai required untuk membuka Skills Challenge.

Tingkat kesulitan dari Physical Development ini pun beragam. Seperti Ibarhim Zakilalmaas dari SMAN 50 Jakarta. Siswa kelas XII itu merasa cukup tertantang dalam mengerjakan challenge. Meskipun harus melahap Physical Development dari awal Babak Playoff. Dirinya terus berusaha demi bisa mendapat keuntungan dari Physical Development. “X-Pattern Multiskill sama U-Drills jadi dua challenge yang lumayan nguras tenaga, jadi kerasa pegal. Tapi yang penting bisa leluasa kerjkan Skills Challenge nantinya,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY