ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak playoff ViCee Skills Competition sudah dimulai sejak Kamis (3/12) lalu. Para peserta diberikan kesempatan menuntaskan seluruh challenge sebelum tenggat waktu berakhir. Perlu dicatat kembali, khusus challenge Physical Development, deadline submit-nya adalah hari ini, 8 Desember 2020. Ada keuntungan tersendri kalau kalian menunggah challenge sebelum tenggat waktu berakhir hari ini. Apa saja keuntungannya? Simak di sini guys.

1. Dapat Tambahan 25 Poin

Keuntungan utama mengerjakan challenge Physical Development adalah kalian bisa mendapatkan poin sebesar 25 poin. Ada lima challenge inti di tantangan fisik ini yang terbagi menjadi tiga level.

Tiap level akan dibedakan oleh durasi pengerjaan dan bernilai 25 poin itu. Jadi, total kalian bakal mengerjakan 15 challenge. Jika ditotal kalian akan mendapatkan ganjaran nilai sebesar 375 poin. (Baca juga: Ini Poin Maksimal yang Bisa Kamu Dapat dari Physical Development).

 

2. Membuka Skills Challenge

Setiap level di Physical Development itu berharga loh. Selain poin, Physical Development juga jadi syarat buat kalian juga membuka “gembok” dari tiap Skills Challenge. Artinya, jika kalian melibas semua Physical Development kalian bisa membuka semua Skils Challenge yang ada. Untuk skemanya kalian bisa baca artikel lengkapnya ini: Ini Poin Maksimal yang Bisa Kamu Dapat dari Physical Development.

 

3. Bisa Persiapkan Diri Lebih Dini

Baik Physical Development maupun Skills Challenge punya tenggat waktunya masing-masing. Tapi, deadline submit Physical Development lebih singkat dibanding Skills Challenge. Oleh karena itu, jika kalian sudah menuntaskan semua Physical Development, kalian bisa mempersiapkan diri lebih dini buat mengerjakan 10 Skills Challenge yang ada.

Baca Juga: Catat! 4 Hal Penting Hasil Technical Meeting Playoff ViCee Skills Competition

 

4. Lebih Bebas Kerjakan Skills Challenge

Pada dasarnya Skills Challenge sudah terbuka sejak awal babak playoff. Tapi, kalian baru bisa menuntaskan 10 Skills Challenge dengan mengerjakan 3 Physical Development terlebih dulu. Simpelnya, kalau kalian udah mengerjakan 15 Physical Development kalian bisa leluasa memilih Skills Challenge yang mau kalian kerjakan nantinya. Tapi, kalian juga harus ingat, Skills Challenge juga ada tenggat waktunya. Yaitu berakhir pada 16 Desember mendatang.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY