ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bear Crawl Plank adalah daily challenge terakhir di pekan kelima ViCee Skills Competition. Optimalkan tantangan ini, supaya kalian bisa mendapatkan 25 poin. Waktu yang disediakan buat menyelesaikan tantangan ini adalah 45 detik. Tidak ada target khusus dalam challenge ini.

Hanya saja, para peserta harus konsisten dan menjaga kestabilan saat menuntaskan challenge ini. Untuk membantu gerakan kalian optimal, coba perhatikan hal berikut ini baik dari sisi gerakan maupun teknis pengambilan video yang sayang sekali kalau luput dari perhatian sewatu mengerjakan challenge ini, check this out!

1. Tangan dan Kaki Jadi Tumpuan

Layaknya seperti beruang yang sedang merangkak, kalian juga mesi perhatikan betul gerakan ini. Penekanan tumpuan ada pada telapak tangan dan juga ujung kaki kalian. Perlu dicatat, jangan sampai lutut kalian menyentuh ke lantai. Selain menggugurkan poin kalian, hal itu juga tidak akan memberikan dampak baik untuk core muscle kalian.

2. Posisi Kepala Stabil

Posisi kepala yang baik saat melakukan Bear Crawl Plank adalah stabil, lurus dengan pandangan menghadap ke bawah, Bukan ke atas ataupun ke samping apalagi ke bawah. Dengan posisi seperti merangkak, jangan dengakan atau menundukkan kepala kalian. Sebab, hal itu bisa berdampak kurang baik buat bagian leher kalian. Dan pastinya menggugurkan poin.

3. Perhatikan Waktu Tantangan

Untuk mendapat tambahan 25 poin, kalian mesti bisa menyelesaikan gerakan dengan sempurna dan sesuai dengan waktu yang disediakan. Untuk challenge ini waktunya adalah 45 detik. Tapi, kalian harus perhatikan baik-baik nih, waktu ketika merekam. Jangan sampai ketika merekam, waktu terhenti sebelum waktu berakhir. Jadi, pastikan betul video yang kalian unggah sudah sesuai kriteria, termasuk waktu challenge.

4. Sesuaikan Angle Kamera

Setiap challenge punya penyesuaian berbeda soal angle kamera. Boleh jadi kalian harus mengambil dari jarak yang lebih jauh karena harus memperlihatkan sisi lapangan. Tapi, terkadang kalian juga nggak perlu terlalu jauh mengambil angle, karena yang terpenting badan kalian terekam dengan baik. Nah, untuk challenge ini, jangan terlalu jauh mengambil gambarnya. Sebab, itu akan membantu juri menilai dengan baik. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY