ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lapar di tengah malam memang menjadikan sebuah dilemma. Nggak makan lapar, kalau makan takut gemuk. Nah, buat mengantisipasinya kamu bisa mengkonsumsi protein bar sebagai snack yang menyehatkan.

Selain beli, kamu juga bisa loh membuatnya sendiri. bahan-bahan pun cukup mudah. Di antaranya ada 3/4 cup peanut butter, 2 cup oatmeal, 1/3 cup madu, ½ cup susu protein, 1/3 cup choco chips, ¼ sendok teh bubuk kayu manis, dua sendok makan coconut oil, dan tiga sendok makan biji rami.

Pertama-tama, letakkan madu, peanut butter, dan coconut oil ke dalam wadah tahan panas. Lalu, masukkan wadah berisi adonan tersebut ke dalam air panas. Aduk hingga adonan tersebut merata.

Lalu, masukkan bahan-bahan lainnya selagi adonan mulai mendingin. Awalnya, adonan akan terasa kering. Lalu, lama-kelamaan akan lengket dan memadat. Terakhir, masukkan choco chip sebagai topping.

Setelah jadi, kamu tinggal memasukkannya ke dalam wadah kedap udara, dan masukkan ke dalam freezer. Snack ini bisa bertahan hingga tiga bulan loh!

Kandungan protein yang tinggi serta omega 3 dari biji rami akan sangat baik untuk tubuh kamu. Omega 3 akan membantu otot dan sendi tetap sehat dan beregenerasi secara optimal.

Tak hanya itu, karbohidrat daru peanut butter dan madu juga lebih mudah dicerna. Inilah mengapa makanan ini sangat dianjurkan ketika kamu selesai workout. Selamat mencoba!(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY