ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang berbeda dari tim basket SMAN 2 Sidoarjo musim ini. Selain komposisi pemainnya yang berubah, sekolah yang dikenal dengan sebutan Smanda ini telah menunjuk pelatih baru. Ia adalah Agung Setyo.

Penampilan Smanda di Honda DBL East Java Series 2019 - North Region memang tak memuaskan. Mereka hanya mampu bertahan di fase grup babak utama.

Oleh sebab itu, coach Agung ingin memberikan prestasi yang lebih tinggi untuk Smanda. Ia sudah melakukan beberapa pembenahan sekaligus memperkuat chemistry di timnya.

"Walaupun para pemain di sini punya fisik cukup baik, mereka tetap menjaganya. Jangan sampai menurun. Pembenahan yang saya lakukan adalah soal kerja tim dan juga akurasi finishing,” ujarnya.

Coach Agung mengaku, dirinya juga sering ikut melakukan praktek pada sesi latian. Hal itu membuatnya semakin dekat dan mengerti dengan ciri khas setiap pemainnya.

Tahun ini Smanda didominasi oleh para rookie. Sebab banyak pemain yang telah lulus dari sekolah. Akan tetapi, hal itu tak menjadi masalah. Sebab coach Agung yakin setiap pemain bisa menjadi hebat asalkan tekun dan disiplin.

“Sebagai pelatih baru, saya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim ini. Saya memasang target big eight agar anak-anak semakin terpacu untuk meraih prestasi tersebut,” tutupnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini...

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY