ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ratusan siswa SDN Mojo 1 Surabaya langsung berbondong-bondong ke halaman sekolah saat tim DBL Indonesia datang, Senin (9/3) hari ini. Keceriaan mereka semakin lengkap dengan penampilamn sejumlah ekstrakulikuler di rangkaian acara menuju KFC Elementary School Games (ESG) itu.

Keseruan kali ini dibuka dengan dua tari kreasi dari ekstrakulikuler tari di SDN Mojo 1 Surabaya. Yakni tari rampak dan tari Midat-Midut. Paduan musik tradisional serta gerakan lemah gemulai dari para siswa luar biasa ini, membuat teman-temannya berdecak kagum.

Nggak berhenti di situ saja, kini giliran karateka cilik, Ahmad Ihsan yang unjuk gigi. Gerakan-gerakan karate yang tegas dan powerfull membuat teman-temannya bertepuk tangan.

Menurut kepala sekolah SDN Mojo 1 Surabaya, Eka Gustiana, KFC ESG merupakan salah satu wadah yang tepat untuk mengekspresikan dan mengembangkan bakat anak-anak SD. Termasuk bagi anak didiknya.

SD yang terletak di Mojo Klanggru Lor ini sendiri mengikuti lima dari 12 kompetisi yang ada di KFC ESG. Mulai dari Enervon-C Running Competition di Cabor Sprint, KFC Coloring Festival, KFC Bucket Drawing, Estafet Traditional games, dan Honda BeAT Quiz Bowl.

“SDN Mojo 1 Surabaya sangat mendukung adanya KFC ESG. Dengan kompetisi seperti ini, kemampuan anak-anak bisa semakin terasah dengan baik,” tuturnya.(*)

Seperti ini loh cuplikan keseruan di SDN Mojo 1 Surabaya!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY