ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Besok, Delapan pertandingan akan tersaji di Kompetisi Mainbasket bareng KFC di KFC Basuki Rahmat. Total, akan ada tujuh tim yang akan berlaga pada hari ini. Satu diantaranya merupakan tim yang baru bermain mulai besok. Siapa saja mereka?

 

Nexus

Meski hanya mampu meraih satu kemenangan dari total empat games, bukan berarti Nexus bisa diremehkan. Mereka memliki bigman dan shooter yang handal. Postur tubuh dari Prawira Yoga kerap kali membuat lini pertahanan lawannya. Ketika buntu, Ardhika bisa menjelma menjadi shooter threepoint yang tajam.

 

Pajero

Nama Pajero semakin melambung dengan hadirnya Jovan Yordan. Meski begitu, Tim yang didominasi oleh siswa SMA Santa Agnes Surabaya ini tak melulu tentang Jovan. Ada banyak pemain yang sukses membuat mereka meraih kemenangan di dua dari empat laga yang sudah mereka lalui. Sebut saja tajamnya penetrasi dari Devano Seva. Atau tangguhnya Marco Wisentono di bawah ring.

 

Triple Warrior

Tripple Warrior menjadi salah satu tim yang berhasil menyapu bersih kemenangan di minggu pertama Mainbasket bareng KFC. Mereka berhasil mengalahkan Familia dan IPH East Child yang merupakan salah satu tim dengan skill yang mumpuni. Diantaranya ada Christopher Tjia, Onesiphorus Theodore, hingga Aming Sugiharto.

 

Tawheed

Sama seperti Tripple Warior, Tawheed merupakan salah satu tim dengan sapu bersih dua kemenangan dari dua laga yang mereka lalui. Salah satu kunci kemenangan dari Tawheed adalah Permainan gemilang dari Aldo Okta Boneto. Pemain asal SMA Vita Surabaya ini menjadi motor serangan timnya. Tak hanya Aldo, ada juga Ramadhani Putra, Raihan Alifian, dan Fauzan yang tak kalah gemilang di laga kemarin.

 

Elgato

Elgato akan melakoni satu laga pada pertandingan besok. Mereka akan bertemu Pajero yang merupakan salah satu tim dengan kemampuan yang mumpuni. Mereka berhasil mesarih satu kemenangan dari dua laga yang mereka lalui di minggu kedua. Salah satu kunci kemenangan dari tim ini adalah teamwork yang baik. Didukung dengan ketajaman yang luar biasa dari setiap anggota timnya.

 

Classic

Kalah di dual aga sebelumnya membuat Classic siap berlaga dengan kekuatan penuh pada week ketiga besok. Skuad yang didominasi siswa SMA ITP Surabaya ini akan melakoni tiga laga pada pertandingan besok. Diantaranya akan melawan Castle, Tripple Warrior, dan Tawheed.

 

Castle

Minggu ketiga akan menjadi ajang unjuk gigi Castle di Mainbasket bareng KFC. Tim yang berasal Dari Mojokerto ini beranggotakan tujuh siswa SMAN 1 Puri. Lima diantaranya juga pernah berlaga di Honda DBL Seri Surabaya. Mereka adalah Adetya Fadlul, Vito Satriya Bagus Poernomo, Yudisthira Adi Wicaksana, Mochamad Maqta Ardiatma, dan Irsyadramadhan Rama.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY