ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SIDOARJO-Puluhan siswa dan siswi SDN Pepelegi 1 Sidoarjo sudah siap dan berkumpul di lapangan depan sekolah. Mereka mengenakan seragam sekolah berwarna hijau bercorak batik.

Raut wajah mereka terlihat ceria dan bersemangat karena hari ini tim DBL akan melaksanakan roadshow KFC Elementary School Games di sekolah mereka. Sebelum memulai agenda hari ini (19/2) salah satu perwakilan guru sekolah, Ibu Nur Fatimah memberikan sambutan.

"Ilmu pengetahuan tidak hanya bisa siswa dan siswi dapatkan di dalam kelas. Dengan adanya kegiatan aktif seperti hari ini. Mereka juga bisa mendapatkan pengalaman baru dengan mengenal dunia luar," kata Ibu Nur Fatimah.

Sebelum cerita boneka tangan bersama kak Nitnit dimulai. Siswa dan siswi SDN Pepelegi 1 Sidoarjo menampilkan ekstrakurikuler pramuka dengan yel-yel andalannya. Penampilan mereka semakin lengkap dengan seragam pramuka yang gagah.

Barulah setelah itu mereka menonton aksi dari kak Nitnit yang bercerita dengan boneka tangan. Dalam cerita tersebut mereka diajak untuk menanamkan budaya bersih dikehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah tentang berberes setelah melakukan kegiatan makan agar sampah sisa makanan tak berserakan.

Roadshow akhirnya ditutup dengan mini games dengan hadiah spesial dari KFC. Para siswa-siswi pun semakin bersemangat menanti event KFC Elementary School Games yang akan diselenggarakan tanggal 12-15 Maret 2020 di Grand City Convex.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY