ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perfect Queen Victory, tim dance SMP Muhammadiyah 5 Surabaya, mengusung tema robot dalam penampilannya di DBL Arena. (Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia).

SURABAYA - Perfect Queen Victory, tim dance dari SMP Muhammadiyah 5 Surabaya sukses mendapatkan sambutan meriah dari seluruh penonton yang hadir di DBL Arena hari ini (1/2).

Tampil memukau dengan mengenakan kostum berupa elegan dominan kuning lengkap dengan blink – blink, PQV mampu membangun atmosfir yang kuat sehingga para penonton yang menyaksikan dapat merasakan semangat yang di tebarkan oleh mereka.

Menceritakan datangnya pasukan robot dari masa depan, PQV coba memberikan penampilan yang berbeda dari tim dance lainnya. Terinspirasi dari kehidupan masa depan, mereka pun tidak takut dalam menggambil resiko gerakan yang cukup kompleks. 

"Pelatih awalnya ngasih ide robot ini. Temanya cukup simple, yaitu menceritakan datangnya robot dari masa depan yang bisa menghibur manusia. Kami pun langsung mengiyakan karena ini bakal jadi tema yang unik," ujar Aaliyah Zannuba, kapten PQV. 

Demi membuat penampilan mereka makin sempurna. PQV rela berlatih selama empat kali dalam seminggu. Beberapa hal yang jadi perhatian utama mereka adalah tentang keserasian dalam menampilkan tiap gerakannya. Aulia Faradina, wakil kapten PQV, mengatakan jika kesulitan dalam tema robot ini adalah gerakannya harus beda dan tampak kompak.

"Kami berlatih sejak November dan satu minggu minimal empat kali latihan. Seringnya latihan ini karena kami ingin menampilkan gerakan yang serasi antar anggota. Dan melihat dari tiga penampilan sebelumnya, saya merasa puas. Sebab kami bisa tampil kompak dan tanpa ada kesalahan saat perform di lapangan," lanjut Aulia.

Menonjolkan gerakan kaku ala robot dan juga digabung dengan beberapa aksi breakdance seakan melengkapi penampilan PQV siang hari ini. Aksi mereka kian lengkap saat diakhir perform mereka memberikan kejutan dengan menggunakan kacamata yang dihiasi lampu LED. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY