SURABAYA - Tiap hari ada saja pemain yang punya penampilan menonjol pada Junior DBL East Java Series 2020. Termasuk lima pemain di hari ke-12 ini yang berhasil unjuk gigi dan membantu timnya meraih kemenangan. Siapa saja mereka?

 

Sallynvina Sally - SMP Masa Depan Cerah Surabaya

Kemenangan MDC atas Ciputra di laga pertama ini tak lepas dari kegemilangan Sallynvina. Pemain yang kerap disapa Sally itu berhasil mencetak double-double dengan 15 poin dan 12 total rebounds. Di musim ini, ia memang jadi poros serangan dari MDC.

 

Michelle Angelina - SMP Kolese Santo Yusup 2 Malang

Kehebatan dari Michelle terlihat pada game terakhir yang ia jalani di Junior DBL East Java Series 2020. Meski harus melewati dua kali overtime saat melawan NSA. Michelle mampu mengemban tugas jadi pointmaker Kosayu 2. Terbukti pada laga sengit ini, dia mencetak 24 poin.

 

Wennas Sigit Putra - SMP Kolese Santo Yusup 2 Malang

Bermain nothing to lose membuat Wennas tampil lepas. Semangat yang ia tunjukkan seolah tak pernah padam hingga akhir pertandingan. Wennas jadi pemain yang paling ngotot soal urusan mencetak poin. Tak heran jika pada laga ini, ia berhasil mencetak 15 poin atas buah kerja kerasnya.

 

Keisya Ariella - SMP Santa Agnes Surabaya

Center milik Santa Agnes ini mampu jadi pembeda di laga melawan SMPN 1 Wonoayu. Kepintaran Keisya dalam memanfaatkan peluang saat under ring, membuatnyi mampu mencetak lebih dari setengah total poin timnyi. Yap, Keisya mencetak 16 dari 23 total poin Santa Agnes.

 

Alifian All Rizky - SMPN 35 Surabaya

Konsistensi Alifian berbuah manis saat melawan SMP Santo Carolus Surabaya. Alifian yang berposisi forward, terus menerus mengganggu hingga pertahanan Carolus kewalahan. Penampilan apiknya itu membuat TFS berhasil meraih kemenangan sekaligus lolos ke playoff.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy