Putra Petra 1 Menang WO atas SMP Santa Agnes Surabaya

| Penulis : 

SURABAYA-SMP Petra 1 Surabaya berhasil memenangi laga keduanya atas SMP Santa Agnes Surabaya. Dengan hasil ini, Petra 1 memperlebar kansnya ke babak playoffs setelah mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan.

Hasil ini didapat setelah SMP Santa Agnes Surabaya dinyatakan tidak memenuhi syarat bertanding pada hari ini. Dengan begitu, Petra 1 dinyatakan menang 20-0 pada pertandingan hari ini.

“SMP Santa Agnes Surabaya didiskualifikasi karena tidak memenuhi syarat pada pasal 3 ayat 2 tentang jumlah minimal pemain yang terdaftar di scoresheet. Sehingga, mereka tidak bisa bertanding lagi di Junior DBL,” ujar Faizal Rachman Basketball Operation Junior DBL East Java Series 2020.

Coach Liem Filixs menyayangkan hal seperti ini bisa terjadi. Ia berharap kedepannya tim-tim yang terdaftar sebagai peserta di Junior DBL East Java Seres 2020 bisa lebih mempersiapkan diri lagi.

"Hal-hal seperti ini sebaiknya bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk kita semua untuk lebih serius mempersiapkan tim," kata coach Liem Filixs.

Meskipun mendapatkan kemenangan dengan instan, coach Filixs mengungkapkan kekecewaannya. "Setelah kalah di pertandingan pertama, harusnya ini bisa jadi pembuktian untuk menampilkan kebangkitan skuad saya. Sayang sekali kita nggak bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya. Jadi di pertandingan terakhir nanti semestinya kita akan lebih siap," tutupnya.

 

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya