ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Bermain di laga kedua membuat beberapa tim bermain lebih ngotot untuk amankan kans ke playoffs. Tim yang di laga pertama kalah pun tak ingin kesempatannya hilang. Di sisi lain tim yang sudah mengantongi satu kemenangan juga tak membuat mereka meremehkan lawannya. Siapa saja mereka?

SMPN 1 Tulungagung membawa pulang kemenangan di hari ini. Baik tim putra dan tim putri, keduanya sama sama mendulang poin di laga perdananya. Di sektor putra, mereka berhasil mengalahkan SMP Santa Maria Surabaya dengan skor 29-25. Sedangkan tim putri mereka berhasil mengalahkan rival sekota, SMP Santa Maria Tulungagung dengan skor 18-8.

Selengkapnya baca:

Transisi Defense Baik, Putri Soneta Kalahkan Rival Sekota, Sanmar Tulungagung

Unggul Freethrow, SMPN 1 Tulungagung Amankan Poin di Laga Pertama

 

SMP Cita Hati East Surabaya semakin dekat ke babak playoffs. Hasil ini didapatkan setelah mereka menang melawan SMP Vita Surabaya dengan skor 30-12. Mereka hanya perlu memenangkan laga terakhirnya melawan SMP Petra 4 Sidoarjo untuk bisa lolos ke babak big eight  Junior DBL East Java Series 2020.

Selengkapnya baca: Kunci Pointmaker Lawan, SMP Cita Hati East Surabaya Raih Kemenangan Kedua

 

Permainan impresif ditunjukan oleh skuad putra Sanmar Tulungagung (sebutan SMP Santa Maria Tulungagung) di laga perdananya pada Junior DBL East Java Series 2020. Mereka menang dengan meyakinkan dari Spensa Mojokerto (julukan SMPN 1 Mojokerto) dengan skor 41-4.

Selengkapnya baca: Charles dan Albertus Bikin Sanmar Tulungagung Tak Mampu Dibendung

 

Skuad Asuhan Liem Filixs tampak tersenyum lebar seusai pertandingan melawan SMPN 1 Mojokerto. Bukan tanpa alasan, dengan kemenangan ini SMP Petra 1 Surabaya memiliki kans lebih lebar menuju babak playoffs. Mereka hanya perlu memenangi laga terakhir fase grup melawan SMP Angelus Custos 1 Surabaya pada 1 Februari mendatang.

 

Sorakan para pendukung SMP Santa Maria Surabaya langsung terdengar menggelegar di DBL Arena. Putri Sanmar (sebutan SMP Santa Maria Surabaya) menang atas SMP Petra 4 Sidoarjo dengan skor 24-19 dengan drama comeback.

Selengkapnya baca: Freethrow Jesslyn Siauw Antarkan SMP Santa Maria Surabaya Comeback

 

Jangan lupa baca Mainmain.id biar gak kudet yaa!

Mengapa Kamu Harus Pikir Dua Kali Sebelum Ikutan Tren Waist Trainer

Vietnam Segera Luncurkan Jaringan 5G

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Memandang Milea dari Sudut Pandang Dilan

Kenapa Black Swan BTS Bikin Nagih di Telinga? Ini Racikan Rahasianya

Start Up Afrika Selatan produksi Es Krim dari Lalat

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY