ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Berjalan lima hari, Junior DBL East Java Series 2020 tak henti-hentinya memberikan keseruan. Sebagai bukti, enam laga yang akan digelar hari ini siap untuk memanjakan para pengunjung yang datang di DBL Arena.

Enam pertandingan ini akan dibuka terlebih dahulu oleh derbi Tulungagung. Pertemuan antara tim putri SMPN 1 Tulungagung melawan SMP Santa Maria Tulungagung menarik untuk disaksikan. 

Salah satu pertandingan yang wajib kalian tonton adalah pertemuan antara dua tim kuat. Yakni putri SMP Vita Surabaya yang akan melawan SMP Cita Hati East Surabaya.

Dua tim ini sama-sama membutuhkan kemenangan di laga ini. Vita yang kalah pada pertandingan pertama tentu tak akan melepas laga ini dengan mudah. Begitupun dengan Cita Hati East. Mereka memburu kemenangan kedua untuk bisa mengamankan langkah mereka menuju fase selanjutnya.

Pelatih Cita Hati East, Ernest, tentu akan berhati-hati terhadap kekuatan Vita. Ia berkaca pada pertandingan sebelumnya. Meski tampiil menyerang, tapi pemainnya sempat kehilangan fokus. Sehingga tim lawan bisa mencuri poin dengan mudah.

"Saya hanya mengingatkan kepada pemain bahwa perjalanan masih panjang. Setiap pertandingan pasti tak akan mudah. Ini soal mental bermain, jadi tak boleh meremehkan siapapun lawan," ujar coach Ernest.

Gimana? Penasaran dengan keseruan game lainnya? Langsung aja datang dan tonton setiap pertandingannya di DBL Arena Surabaya! Berikut jadwalnya.

Hari kelima babak utama Junior DBL East Java Series 2020 (Rabu, 22 Januari 2020)

11.30 WIB (Girls) SMPN 1 Tulungagung vs SMP Santa Maria Surabaya

12.40 WIB (Girls) SMP Vita Surabaya vs SMP Cita Hati East Surabaya

13.50 WIB (Boys) SMP Santa Maria Tulungagung vs SMPN 1 Mojokerto

15.00 WIB (Girls) SMP Petra 1 Surabaya vs SMPN 1 Mojokerto

16.10 WIB (Girls) SMP Santa Maria Surabaya vs SMP Petra 4 Sidoarjo

17.20 WIB (Boys) SMPN 1 Tulungagung vs SMP Santa Maria Surabaya

Jadwal pertandingan dan statistik game keseluruhan bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY