ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dari kiri ke kanan: Helvina, Agnes Citra M.S, Hari Cahyati, Santa Riviera Filia, Jane Criye Fatriani

SURABAYA-Setelah melalui satu bulan proses voting, Santa Riviera Filia berhasil memenangkan Tehbotol Sosro National Photo Competition. Santa dan keempat temannya mendapatkan hadiah berlibur ke Bali.

Pemilik akun @santasuwifttt_ mengalahkan 89 foto terbaik yang tersaring dari seluruh Indonesia dengan perolehan suara 35,69%. Dalam kompetisi ini Satu tim yang terdiri dari tiga sampai lima orang mengunggah foto keseruan bersama teman-temannya bersama Tehbotol Sosro di feed Instagram mereka. Dengan hashtag #apapunmomennya, #minumnyatehbotolsosro, #ciptakanmomenmu. Pemenang dari kompetisi ini berdasarkan jumlah perolehan vote paling banyak.

Siswi asal SMA Don Bosco Banjarmasin ini pun bercerita bahwa ia meminta bantuan ke teman-temannya untuk voting. Bahkan, ia sebar promote message mulai dari Line, Instagram, WhatsApp, hingga Facebook. “Nggak cuman teman main aja, aku juga sebar ke teman main. Makanya bisa banyak,” ujarnya.

Pada DBL.id, Santa juga cerita awal membuat foto seru-seruan dengan TehBotol Sosro tersebut. "Awalnya sih iseng. Saat itu kan pas DBL Banjarmasin. Ngelihat banyak orang bikin seru-seruan sama TehBotol Sosro, akhirnya kepikiran ikutan," terangnya.

Meskipun dalam frame foto banyak anak dance, tapi Santa sendiri sebenarnya anak basket. Dia membela tim basket putri SMA Don Bosco Banjarmasin. Dalam frame foto itu ada empat orang yang diajak Santa seru-seruan bareng TehBotol Sosro.

"Tiga orang anak dance. Satu lagi official dance, dan aku sendiri anak basket," terangnya. Tiga anak dance itu adalah Helvina, Hari Cahyati dan Jane Criye Fatriani. Sementara official dance yang ikut foto adalah Agnes Citra M.S.

Seperti ini foto momen seru @santasuwifttt_ bersama Teh Botol Sosro yang memenangi kompetisi ini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY