ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah baca kan highlight laga scrimmage game yang dilakono skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 pada hari terakhir pemusatan latihan (TC), Selasa (7/1)? Seperti yang kita tahu, tim putra All-Star 2019 berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 54-47 atas Jr. Pacific Caesar.

Sejak tip off bergulir, pertandingan berjalan sangat ketat. Mario Davidson dan kawan-kawan bahkan harus mengakui keunggulan tipis Jr. Pacific Caesar dengan skor tipis 16-14 hingga akhir kuarter pertama.

Penampilan ciamik anak-anak All-Star menyulitkan lawannya. Praktis Jr. Pacific Caesar yang bisa unggul di kuarter pertama. Melihat timnya tertinggal di kuarter awal, coach Dhimas Aniz langsung mengubah strategi.

Ia mengubah strategi dengan menjebak pengatur permainan Pacific Caesar di luar garis tripoin. Metode itu tampak ampuh. Pacific melakukan kesalahan yang berbuah delapan poin bagi DBL All-Star. Pasukan pemain SMA terbaik se-Indonesia itu pun unggul 25-23 di kuarter kedua.

Di kuarter tiga, skuad All-Star masih unggul. Di kuarter ini mereka memimpin 39-38. Menurut Dhimas, anak-anak asuhnya tampil jauh lebih berkembang dari pertandingan sebelumnya, sehingga laga ini pun berhasil dikuasai tim All-Star dengan hasil akhir 54-47.

Nah, mungkin kalian perlu melihat video cuplikan pertandingannnya di bawah ini, agar bisa melihat betapa dahsyatnya skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY