Lakukan Evaluasi, Skuad Putri Siap Hadapi Whatsapp

| Penulis : 

SURABAYA-Setelah mengalami kekalahan di laga perdana melawan PON Jatim 2020 kemarin, Skaud putri Honda DBL Indonesia All-Star melakukan evaluasi untuk menghadapi laga scrimmage keduanya hari ini. Melawan Whatsapp, Jesslyn Angelique dan kawan-kawan akan all out hari ini.

Whatsapp Surabaya sendiri merupakan salah satu tim basket putri elit yang ada di Surabaya. Beberapa pemain profesional seperti Henny Sutjiono juga akan tergabung dalam skuad hari ini.

Menurut Athini Mardlatika, asisten coach skuad putri, ada beberapa poin yang ia garis bawahi. Salah satunya adalah masalah komunikasi defense serta turnover. “Di laga pertama kemarin mereka masih terlihat kurang fokus makanya tadi kita kasih beberapa notes melalui rekaman video pertandingan kemarin,” ujarnya.

Tak hanya itu, skuad asuhannya juga masih kembali meraba pattern yang dulu sempat mereka dapatkan saat camp. Apalagi, mereka baru kembali seusai liburan.

“Beberapa dari mereka rata-rata baru pulang dari liburan. Makanya masih belum serratus persen. Saya nggak mematok untuk menang. Yang penting mereka bisa improve dari laga sebelumnya,” ujar coach Athini.

Di hubungi secara terpisah, Sudiantowi, manajer Whatsapp menuturkan bahwa mereka tak kalah siap untuk bertemu dengan skuad putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019. “Selain Henny, nanti ada Yunita Sugianto (pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2018). Dia juga akan menjadi pelatih di Whatsapp,” ujarnya.

Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 akan kembalikan scrimmage game pada sore hari ini. Skuad putri yang dinahkodai oleh Rustawijaya dan Athini Marlatika akan menghadapi tim elit Surabaya, Whatsapp. Sedangkan skuad putra akan bertemu dengan Pacific Caesar.

Kedua pertandingan ini akan diselenggarakan di GOR Pacific Caesar Surabaya mulai pukul 16.00 WIB. Buat kamu yang pengin nonton bisa langsung datang ke GOR yang beralamat di Mulyorejo, Surabaya. See ya!

 

 

 

 

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?