ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Indonesia All-Star 2019

Jr. Pacific Caesar Turunkan Pemain Profesional Untuk Hadapi All-Star

Afrieza Zaqi - 07 January 2020

SURABAYA-Pada siang ini, Skuad Honda DBL Indonesia All-star akan menghadapi tim profesional di Indonesia, Pacific Caesar Surabaya. Meski bertajuk scrimmage game, Pacific Caesar akan menurunkan beberapa pemain bintang serta pemain binaan mereka.

“Nanti akan ada Ramdan Yuda dan Yonathan yang akan ikut bermain bersama pemain binaan Akademi Pacific Caesar (Jr. Pasific Caesar). Kami sangat antusias karena kesempatan ini juga bisa menjadi ajang unjuk gigi pemain binaan kami,” ujar Ade Nopriansyah, Manajer Pacific Caesar.

Lebih lanjut, Ade menuturkan bahwa skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari hasil pertandingan melawan skuad PON Jatim 2020 kemarin (6/1). Oleh karenanya, Jr. Pacific Caesar akan menampilkan performa terbaiknya hari ini.

“Mereka (Skuad DBL Indonesia All-Star 2019) merupakan aset pemain profesional untuk masa depan. Jadi harus sering diasah agar siap bermain untuk jenjang selanjutnya. Termasuk untuk Timnas Indonesia di masa yang akan datang,” tutupnya.

Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 akan kembalikan scrimmage game pada sore hari ini. Skuad putra yang dinahkodai oleh Dimaz Anies dan Cahyandri akan menghadapi Jr. Pacific Caesar. Sedangkan skuad putri akan bertemu dengan tim Whatsapp yang merupakan tim basket putri elite di Surabaya.

Kedua pertandingan ini akan diselenggarakan di GOR Pacific Caesar Surabaya mulai pukul 16.00 WIB. Buat kamu yang pengin nonton bisa langsung datang ke GOR yang beralamat di Mulyorejo, Surabaya. See ya!(*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY