ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Surabaya – Setelah melalui proses voting mulai 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, terpilihlah satu pemenang Most Favourite UBS Gold Dance Competition 2019. Mereka adalah SMA Unggul sakti Jambi yang memperoleh 72 persen suara melalui voting di DBL.id.

Sejak pertama dibuka sendiri, SMA unggul Sakti Jambi langsung memimpin perolehan voting. Bahkan, selama seminggu pertama voting, mereka berhasil unggul dengan perolehan 55 persen suara yang masuk.

All Best Crew, sebutan tim dance dari SMA Unggul Sakti Jambi ini sendiri berhasil mempertahankan gelar juara dancenya sebanyak empat musim beruntun. Tim dance yang diasuh oleh Andri Wiranata ini memadukan konsep Disney Mulan dengan koreografi modern serta properti yang ciamik.

“Ini sebuah kebanggan bagi kami. 4 Kali mempertahankan gelar juara, tentu saja ini bukan hal yang mudah. Apalagi, kami juga sering bongkar pasang personil. Kami buktikan dengan prestasi dan karya,” ujar Andri.

Dengan hasil ini, SMA Unggul Sakti Jambi memperoleh hadiah berupa liburan ke Bali. Nggak hanya satu dua orang, melainkan satu tim. Selamat ya buat All Best Crew!

Baca juga: 

Ini Peraih Gelar Honorable Mention UBS Gold Dance Competition 2019

Tujuh Sekolah ini Raih Best Princess UBS Gold Dance Competition 2019 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY