ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Selain Best Princess PT UBS Juga memberikan penghargaan honorable mention sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas para peserta UBS Gold Dance Competition. Kategori ini diberikan kepada para peserta yang memiliki konsep out of the box dalam menceritakan ulang kisah para Disney Princess kepada para penonton.

“Yang kita salut adalah para tim dance dari seluruh Indonesia ini bisa mengeksplorasi dan menceritakan keseluruhan cerita dengan sangat kreatif hingga mudah dipahami,” ujar Erwin Suganda, Creative Director PT Untung Bersama Sejahtera.

Ada tiga sekolah yang mendapatkan gelar ini. Mereka adalah SMAN 3 Padang, SMA Sutomo 1 Medan, dan SMAN 17 Palembang. Ketiga sekolah ini memiliki konsep luar biasa dalam penampilannya.

SMAN 3 Padang sendiri tampil luar biasa dengan tema Moana. Mereka membawakan properti mulai dari pohon, kapal, hingga perkusi ala suku Polynesia untuk menunjang penampilan mereka.

Tak hanya itu, tim crew pendamping mereka juga ber-dress up dengan baik. Mereka bisa menjadi satu kesatuan di dalam penampilan tim dance tersebut.

Berlanjut ke SMA Sutomo 1 Medan. Tim dance yang mengusung tema Mulan ini mengejutkan para dewan juri. Pasalnya, mereka melakukan semua koreografi dengan mata tertutup.

Kerennya lagi, mereka bisa bersinergi satu sama lain melalui gerakan yang enerjik dan kompak.

SMAN 17 Palembang juga punya memiliki konsep yang out of the box. Belum pernah ada di penyelenggaraan UBS Gold Dance Competition dari tahun ke tahun. Mereka memadukan koreografi mereka dengan properti berupa animasi di LED screen yang divisualisasikan menjadi kaca ajaib dalam scene film Snow White.

“Dengan tema Disney Princess Tahun ini, hadir beragam penampilan yang luar biasa. Apalagi kreativitas para peserta sudah merata di seluruh Indonesia. Ini sangat mengejutkan,” tutup Erwin Suganda.(*)

Baca juga: 

- Raih Favourite Web, Tim dance SMA Unggul Sakti Jambi Akan Berlibur ke Bali!

Tujuh Sekolah ini Raih Best Princess UBS Gold Dance Competition 2019 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY