ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Felichia Huang Alvira (11) saat mengikuti TC di DBL Academy Pakuwon Mall, Minggu (5/1).

Kebahagiaan yang dirasakan keluarga Felichia Huang Alvira sepulang dari liburan di Bali berkurang. Sebab, sepulang liburan keluarga itu mendapati rumahnya berantakan. Kotor. Penuh lumpur dan sampah. Gara-garanya apalagi jika bukan banjir besar yang menerjang Jakarta beberapa hari lalu.

Beruntung Felichia tak merasakan banjir langsung. Sebab saat banjir dia masih di Pulau Dewata. "Gak sempat merasakan ngungsi, tapi pulang-pulang lihat mobil, sofa, dan perabotan sudah bekas terendam banjir sedih juga," cerita Felichia saat ditemui usai mengikuti latihan di hari pertama pemusatan latihan (TC) skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019. 

Saat liburan natal dan tahun baru kemarin keluarga Felichia memang memilih berlibur ke Pulau Dewata. (Baca juga: Natal ala Felichia Huang Alvira: Boyongan ke Pulau Dewata). Keluarga berangkat ke Bali saat Natal, dan baru pulang setelah tahun baru.

"Sekarang sih sudah dibersihin semua, tapi mobil masih diservis di bengkel," imbuh perempuan yang tinggal di Taman Semanan Indah, Jakarta Barat itu.

Meskipun kebanjiran, tapi Felichia mengaku tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih basket. "Memang tak bisa latihan di rumah, tapi kemarin sempat latihan di lapangan ABC (Senayan) sama klub," terangnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY