ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

National Champion UBS Gold Dance Competition 2019

PT UBS Tambah Dua Kategori Baru di Pengumuman Pemenang Hari Ini!

Afrieza Zaqi - 06 January 2020
Erwin Suganda, Creative Director PT. Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold) saat sesi penjurian UBS Gold Dance Competition di kantor Walt Disney Indonesia.

SURABAYA - Sebanyak 12.000 dancer SMA dari seluruh Indonesia yang berpartisipasi di UBS Gold Dance Competition 2019 berhasil membuat para juri terkesima. Sebab, mereka berhasil menjawab tantangan PT Untung bersama Sejahtera untuk menampilkan cerita Disney Princess versi mereka sendiri dalam konsep dance yang entertaining.

Dalam proses penjurian national champion yang dilakukan beberapa waktu lalu, para dewan juri yang terdiri dari PT DBL Indonesia, PT UBS, dan PT Walt Disney Indonesia takjub dengan penampilan 27 juara region UBS Gold Dance Competition. Konsep yang out of the box serta kemasan cerita yang apik menunjukkan bahwa tingkat kreativitas para peserta sudah naik level.

“Untuk mengapresiasi hal tersebut, PT UBS akan memberikan kategori award baru untuk para peserta UBS Gold Dance Competition 2019,” ujar Erwin Suganda, Creative Director of PT Untung Bersama Sejahtera.

Dua kategori baru tersebut adalah best princess dan honorable mention. Best princess sendiri adalah kategori penampilan terbaik berdasarkan kategori princess diadaptasi para dancer. Total ada tujuh princess terbaik yang sudah dipilih oleh para dewan juri. Mulai dari Jasmine, Belle, Mulan, Ariel, Moana, Snow White dan Elsa.

Sedangkan most honorable merupakan penghargaan kepada para partisipan UBS Gold Dance Competition yang memiliki kreativitas luar biasa dalam meramu penampilan mereka. Total akan ada tiga tim dance yang akan mendapatkan gelar ini.

“Yang kita salut adalah para tim dance dari seluruh Indonesia ini bisa mengeksplorasi dan bisa menceritakan keseluruhan cerita dengan sangat kreatif dan mudah dipahami,” ujar Erwin Suganda.

Dengan adanya dua kategori baru ini, maka akan ada lima gelar yang diumumkan pada hari ini. Yaitu National Champion UBS Gold Dance Competition, Favourite  Web UBS Gold Dance Competition, Best Team Dance UBS Gold Dance Competition, Best Princess UBS Gold Dance Competition, dan Honorable Mention UBS Gold Dance Competition.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY