ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Wendha Wijaya saat memberikan masukan kepada para campers DBL Academy Holiday Camp

SURABAYA-Ada yang berbeda di sesi scrimmage game DBL Academy Holiday Camp 2019. Ketiga guest coach yaitu Wendha Wijaya, Kevin Moses, dan Daniel Wenas menjadi pelatih para campers di sesi latih tanding hari ini. Hal ini pun digunakan dengan baik oleh para campers untuk mempraktekkan apa yang mereka peroleh selama tiga hari ini.

Ada tiga jenis scrimmage game yang dilakukan di dua lapangan DBL Academy Pakuwon Mall. Yaitu 5 on 5, 3 on 3 serta 2 on 2. Ketiga pelatih ini langsung menularkan ilmunya selama menjadi pemain profesional kepada para campers.

“Saya suka jadi pelatih hehe. Soalnya saya bisa memberikan ilmu yang saya punya agar anak-anak bisa berkembang saat bermain di lapangan,” ujar Wendha Wijaya.

Ia menambahkan bahwa treatment dalam melatih juga berbeda bergantung kepada usia. Untuk usia muda di bawah 15 tahun harus melalui pendekatan yang lebih intens agar ia merasa nyaman.

“Selain itu kalah salah bukan dimarahi. Tapi dibenahi dan dibiasakan. Kalau benar kita puji, kalau masih belum tepat kita beri semangat,” tambahnya.

Salah satu campers asal Bandung, Khayru Amario menuturkan bahwa berlatih bersama tiga guest coach sangatlah menyenangkan. Apalagi, mereka sangat murah ilmu. beberapa kali ia mendapatkan masukan dari para pelatih. Salah satunya Daniel Wenas.

“Aku kadang sedikit ragu kalau menyerang. Nah sama coach Wenas tadi diberi masukan kalau mau menyerang harus berani, harus yakin jangan setengah-setengah,” ujarnya.(*)

Selalu Gagal Memenuhi Resolusi? Sambut Tahun Baru dengan Tips Ini! 

Kalian bingung bikin jersey basket untuk musim depan? Coba perhatian tren warna 2020 ini: Siap-Siap! Biru Klasik Jadi Tren Warna 2020

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY