ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azalia Oracel menjadi pemain dengan torehan waktu tercepat di KU 10-12 tahun

SURABAYA - Azalia Oracel Sayoko, Jason William, dan Ahmad Ammar Annafi menjadi campers dengan perolehan waktu skill challenge tercepat di DBL Academy Holiday Camp 2019. Mereka berhasil meraih torehan terbaik di KU mereka masing-masing.

Skill challenge sendiri merupakan tantangan untuk menguji kemampuan skill fundamental mulai dari passing, shooting, dribble, dan finishing. Semua kemampuan fundamental ini diujikan melalui dalam lima obstacle. 

Challenge ini sendiri merupakan tantangan yang juga dilakukan para Honda DBL Camp 2019 lalu. Bedanya, campers Honda DBL Camp 2019 dituntut untuk menyelesaikan dalam waktu 30 detik. Sedangkan para campers DBL Academy Holiday Camp wajib menyelesaikan lima obstacles ini dalam waktu 60 detik.

Azalia Oracel, camper asal Malang ini berhasil menyelesaikan skill challenge dengan waktu 19,56 detik. Terbaik di KU 10-12 tahun. Sedangkan Jason William berhasil menyelesaikan lima skill challenge ini dengan waktu 16,78 detik dan menjadi terbaik di KU 13-15. Lalu, Ahmad Ammar Annafi menjadi yang terbaik di KU 16-18 dengan torehan waktu 23,09 detik.

Menurut Ammar, Ia tidak menyangka meraih torehan terbaik. Ketika ditanya tentang latihan, ia hanya berfokus latihan fisik di rumah. Sedangkan ketika di sekolah ia lebih fokus ke fundamental.

“Di rumah biasanya push up sama sit up. Baru waktu di sekolah latihan fundamental yang berlevel. Jadi misal kalau dribble nih, ketika udah baik, akan ditingkatkan lagi level dan kesulitannya,” ujar Alumni DBL Academy Graha Pena tersebut.(*)

Selalu Gagal Memenuhi Resolusi? Sambut Tahun Baru dengan Tips Ini! 

Kalian bingung bikin jersey basket untuk musim depan? Coba perhatian tren warna 2020 ini

Siap-Siap! Biru Klasik Jadi Tren Warna 2020

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY