ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Hari terakhir DBL Academy Holiday Camp 2019 dibuka dengan aquatic training. Latihan ini dilakukan di kolam renang Golden Tulip Hotel. Tempat para campers beristirahat selama tiga hari.

Aquatic training sendiri memiliki banyak kelebihan dibandingkan metode latihan biasanya. Menurut Alfian Yasir, coach DBL Academy, Latihan ini memanfaatkan air sebagai hambatan. Daya apung air dapat mengurangi berat badan sampai 90 persen, sehingga dapat mengurangi tekanan pada sendi, otot dan tulang ketika beraktivitas di dalam air.

“Manfaat dari program latihan ini adalah untuk melatih kekuatan otot serta pernafasan dengan risiko cedera yang lebih rendah,” tambah Alfian.

Ada beberapa gerakan yang dilakukan selama latihan ini. Mulai push up, Skuat, joging, hingga mini games untuk menambah keakraban para campers satu sama lain. dari drill tersebut, ada beberapa keunggulan lain dari aquatic training. Selengkapnya, kamu bisa baca di sini.

Setelah aquatic training, campers akan melanjutkan latihan di sesi kedua. Kali ini mereka akan merasakan skill station yang juga pernah dilakukan para peserta Honda DBL Camp 2019.(*)

Selalu Gagal Memenuhi Resolusi? Sambut Tahun Baru dengan Tips Ini! 

Kalian bingung bikin jersey basket untuk musim depan? Coba perhatian tren warna 2020 ini

Siap-Siap! Biru Klasik Jadi Tren Warna 2020

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY