ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Daffa Herlengga, campers asal Surabaya saat melakukan dribbling drill. (foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

SURABAYA-Dribbling station menjadi salah satu drill favorit para campers. Salah satunya adalah Cavellino Novanto, campers asal Probolinggo. Meski letih, dia tetap antusiasi mengikuti drill ketiganya tersebut.

Cavellino sendiri mendapatkan beberapa drill bagaimana caranya untuk delay serangan sebelum melakukan penetrasi. “Tadi diajarin crossover, between leg, baru finishing. Cara ini ampuh banget tadi buat ngecoh lawan,” ujarnya.

Tak hanya itu, para campers juga diberikan materi tentang fundamental dribble. Mulai dari power dribble, dribble melalui obstacles, hingga latihan crossover dan between the leg.

Di sesi selanjutnya nanti para campers akan mendapatkan nutrition class bersama coach Didit Pamungkas. Nantinya, mereka akan mendapatkan tips bagaimana menjaga nutrisi agar bisa mengeluarkan performa basket secara optimal.

Selanjutnya, giliran para pemain profesional IBL yang akan memberikan materi latihan di sesi ketiga. Ada beberapa drill yang akan diberikan oleh Wendha Wijaya, Kevin Moses, dan Daniel Wenas, mulai dari transisi, 2 on 2 dan 3 on 3.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY