SURABAYA-Di hari kedua DBL Academy Holiday camp 2019, para campers langsung disambut lima menu latihan untuk meningkatkan fundamental mereka. Total ada empat station yang menjadi sarapan mereka hari ini, mulai dribbling, defense, passing dan shooting.

Di drill shooting, para peserta diberi beberapa tantangan. Mulai fadeaway shooting, shooting dengan obstacles hingga one on one shooting drill.

Muhammad Nadif Kurniawan, campers dari Bandung menuturkan bahwa drill latihan yang ada di sini jauh lebih seru dibandingkan di Bandung. Hal ini dikarenakan di sini ada banyak sekali variasi dalam melakukan shooting.

“Tadi aku sama temen-temen semangat banget soalnya seru,” ujar Nadif.

Di sesi kedua nanti para campers akan mendapatkan nutrition class bersama coach Didit Pamungkas. Nantinya, mereka akan mendapatkan tips bagaimana menjaga nutrisi agar bisa mengeluarkan performa basket secara optimal.

Selanjutnya, giliran para pemain Louvre yang akan memberikan materi latihan di sesi ketiga. Ada beberapa drill yang akan diberikan oleh Wendha Wijaya, Kevin Moses, dan Daniel Wenas, mulai dari transisi, 2 on 2 dan 3 on 3.

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Kamis, 24 Oktober 2024
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Hasil DBL Riau: Penuh Kejutan, Finalis Musim Lalu Gagal ke Fantastic Four!
Hasil DBL South Jakarta: Ini Tim yang Lolos ke Fantastic Four!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali Kamis, 24 Oktober 2024