SURABAYA-Keseruan DBL Academy Holiday Camp masih berlanjut. Kali ini giliran agility station yang menjadi menu latihan para campers. Di station ini mereka melakukan illionis run untuk mengukur daya tahan tubuh mereka.

Para campers tersebut ditantang untuk berlari melewati obstacles yang sudah disediakan. Mulai dari track lurus, berliku hingga zig-zag.

“Dari sini, para coach akan mendapatkan data tentang daya tahan tubuh mereka. Latihan ini juga bisa mereka lakukan di rumah untuk meningkatkan agility,” ujar Alvian Yasir, coach DBL Academy.

Salah satu campers yang sangat antusias dengan drill ini adalah Nicholas Sebastian Anderson. Campers asal Surabaya ini menuturkan bahwa illionis run cukup menguras staminanya. Hal ini dikarenakan ia harus melakukan manuver serta meningkatkan speed dalam waktu yang singkat.

“Dari keempat drill yang udah aku lakuin, agility station sih emang yang paling berat,” ujar siswa SMA St. Louis 1 Surabaya tersebut.

Selain physical conditions, para campers juga akan mendapatkan pelatihan khusus bersama Louvre, tim professional yang berlaga di IBL. Beberapa pemain bintang Louvre seperti Wendha Wijaya, Kevin Moses, dan Daniel Wenas akan melatih mereka secara langsung. (*)

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Kamis, 24 Oktober 2024
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Hasil DBL Riau: Penuh Kejutan, Finalis Musim Lalu Gagal ke Fantastic Four!
Penantian 11 Tahun, Putra Charets Kembali Duduki Singgasana DBL West Java-East!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali Kamis, 24 Oktober 2024