Meskipun gelaran Honda DBL West Java Series 2019 telah usai. Namun masih banyak menyisakan kenangan manis bagi semua pihak yang terkait. Salah satunya adalah sang pemain basket.

Lewat perjuangan yang gigih tiap laganya, mereka berhasil mendapat hasil yang terbaik. Bahkan beberapa pemain berhasil meraih prestasi. Salah satunya adalah Top 5 Points. Siapakah pemain yang berhasil menduduki Top 5 Points?

 

Adik dari Nicholas Axel ini juga tak kalah produktif dari sang kakak. Torehan poin dari tujuh laga yang ia lalui berhasil mencapai 111 poin. Duetnya bersama sang kakak selalu merepotkan pertahanan lawan.

Dengan rata-rata 15 poin tiap laganya, Reinard berhasil mempersembahkan gelar champion untuk SMA Regina Pacis Bogor. Produktivitas yang tinggi pun membuatnya menempati peringkat pertama soal total poin yang di dapat dari Honda DBL West Java Series 2019.

 

Yoshua Nathanael terus membuktikan bahwa dirinya bisa bersaing dengan pemain lain. Hal itu ia perlihatkan dari 99 total poin yang diraih dalam enam pertandingan. Rata-rata tiap pertandingan, ia berhasil mencetak 16 poin.

Dalam championship series, Yoshua berhasil mencetak 61 poin hanya dalam dua pertandingan. Meski tak mampu membawa timnya SMA Trimulia Bandung melenggang ke partai final. Raihan ini bisa menjadi pelipur lara baginya.

 

Nomor dua ditempati oleh guard asal SMAN 2 Bandung. Dengan torehan 88 poin dari tujuh laga, Raisha berhasil membawa timnya menjadi runner-up di Honda DBL West Java Series 2019. Tiap pertandingan, pemain berusia 16 tahun ini punya rata-rata mencetak 12 poin.

 

Puncak karir pemain kelas XII ini terjadi pada Honda DBL West Java 2019. Selain berhasil membawa timnya SMA Regina Pacis Bogor menjadi champion. Nicholas berhasil menempati posisi tiga dalam hal pencetak poin tertinggi.

Dari tujuh laga bersama Recis, Nicholas berhasil mencetak 83 poin dan punya rata-rata 11 poin tiap pertandingan. Selain pintar dalam mencetak angka, Nicholas juga mampu merepotkan pertahanan lawan dengan mobilitasnya yang tinggi.

 

Dari empat laga yang dilakoninya, Richard berhasil menorehkan 69 poin. Jika dirata-rata, maka pencapaian Richard adalah 17 poin tiap pertandingan. Puncak penampilannya ia tunjukkan kala bersua SMAN 2 Bandung di laga quarter final Honda DBL West Java Championship Series 2019. Dalam 40 menit, Richard berhasil mengumpulkan 45 poin. Namun, penampilan impresifnya tak mampu membawa sekolahnya melangkah lebih jauh.

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Kamis, 24 Oktober 2024
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 24 Oktober 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali Kamis, 24 Oktober 2024
Hasil DBL Riau: Penuh Kejutan, Finalis Musim Lalu Gagal ke Fantastic Four!