Keseruan Honda Brio Fun Carpool masih terus berlanjut. Dari 1252 video carpool yang diunggah para partisipan Honda DBL, terpilihlah 30 video terbaik dari 30 kota penyelenggaraan Honda DBL. Mereka akan bersaing untuk menjadi juara nasional melalui like dan views di Youtube DBL Play.

Tak tanggung-tanggung pemenang dari kompetisi ini akan diberangkatkan ke Bali untuk liburan loh! Caranya gampang, kamu hanya perlu subscribe, tonton, dan like video temanmu di akun youtube DBL Play.

“Kriteria penilaian dari Honda Brio Fun Carpool National Champion berasal dari 50% view dan 50% likes. Ingat, satu akun hanya bisa melakukan satu kali voting ya!,” ujar senior manager event DBL Indonesia, Astrid Septiana.

 

Sebelumnya ribuan video yang terkumpul melalui proses penjurian yang sangat ketat. Satu tim yang terdiri dari dua sampai lima orang ini beradu kreatif dalam konsep video carpool di mobil Honda Brio. Dari setiap kota, diambillah satu pemenang yang mewakili kotanta di penjurian tingkat nasional.

Proses voting ini sendiri akan berlangsung dari 20 Desember 2019 hingga 20 Januari 2020. Jadi, jangan lupa vote teman kamu agar bisa juara ya! Nanti kalau juara tinggal minta oleh-oleh pie susu hehe.

 

 

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?