Ada yang spesial untuk kalian para pecinta basket terutama NBA. Pada masa liburan hari raya Natal nanti, liga basket terbesar dunia ini tidak berhenti menyuguhkan pertandingan basket.

Justru ada 5 laga big match yang tersaji untuk menemani liburanmu. Kira-kira tim mana saja ya yang akan berlaga? Yuk simak jadwal NBA Chrismas Games 2019, siapa tau ada tim jagoan kamu!

Boston Celtics vs Toronto Raptors (pukul 00.00 WIB di NBA League Pass)

Toronto Raptors sebagai tim yang menjuarai NBA musim lalu tentunya tak ingin kehilangan pamornya. Walaupun telah ditinggal pemain andalan mereka Kawhi Leonard, Toronto masih memiliki Pascal Siakam untuk berhadapan dengan Boston Celtic pada 25 Desember 2019 nanti.

Milwaukee Bucks vs Philadelphia 76ers (pukul 02.30 WIB di NBA League Pass)

Ini adalah kali pertama Philadelphia 76ers bermain di hari Natal setelah 2001 silam. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Giannis Antetokunmpo dan timnya Milwaukee Bucks yang baru saja mengalahkan LA Lakers.

Houston Rockets vs Golden State Warriors (pukul 05.00 WIB di NBA League Pass)

Laga ini digandang-gadang akan menjadi laga paling seru di hari Natal nanti. Pasalnya James Harden yang fenomenal akan berhadapan dengan si shooter handal Stephen Curry.

LA Clippers vs Los Angeles Lakers (pukul 08.00 WIB di Vidio.com)

Selain pertemuan Rockets dan GSW, laga yang tersaji di hari Natal juga mempertemukan rival satu kota Los Angeles. Kedua tim itu adalah LA Clippers dan LA Lakers. Clippers memiliki Kawhi Leonard sebagai ujung tombak sedangkan Lakers selalu tampil dominan dengan calon legenda Lebron James.

New Orleans Pelicans vs Denver Nuggets (pukul 10.30 WIB di NBA League Pass)

Pelicans dan Nuggets sama-sama sudah lama tak bermain di hari Natal. Pertemuan mereka kali ini diharapkan bisa memuaskan hati para penggemar mereka di hari Natal nanti.

 

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?