ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagi atlet, tidak sarapan justru sangat tidak dianjurkan. Hal ini dikarenakan mereka wajib memenuhi asupan nutrisi harian. Bahkan atlet sekelas LeBron James sangat memperhatikan sarapannya loh. Dia kerap mengunggah menu makan paginya di Instagramnya. Ini beberapa menu yang kerap disantap King James: 

Sereal dan Susu

Bukan tanpa alasan LeBron James mengkonsumsi susu dan sereal. Menurut penelitian dari Journal of the International Society of Sports Nutrition menyatakan bahwa susu dan sereal memiliki kandungan yang tak kalah seperti sports drink. Selain dari gula, protein dan karbo yang ada di menu ini juga sangat bagus untuk kebutuhan nutrisi atlet.

Nggak hanya protein, serat juga diperhatikan oleh LeBron James dalam menu sarapannya. Salah satunya dengan menu smoothies buah-buahan, jus, dan tambahan protein bar.

Kamu pengin yang lebih gurih dan nggak manis? Kamu bisa coba omelette, bacon, dan french toast. Selain mengenyangkan, menu makanan ini juga punya kandungan protein yang sangat tinggi. Untuk mengimbanginya, ia juga menambah pisang untuk menambah serat.

Jika akan bertanding, LeBron suka mengkonsumsi dada ayam yang di grilled agar kandungan proteinnya tidak hilang. FYI, dada ayam memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dibandingkan bagian lainnya. Nah, untuk menambahkan karbohidrat, King James memilih pasta karena lebih mudah dan cepat dicerna di dalam tubuh.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY