Berhubung setelah ini liburan, ada baiknya kamu tetap menjaga kebugaran tubuhmu. Salah satunya dengan melakukan workout simpel di rumah. Kali ini, DBL.id akan kasih kamu beberapa tips workout untuk meningkatkan kemampuan lenganmu. Cukup lakukan 10 kali dalam tiga set di setiap latihannya. Ingat, yang penting konsisten. Bukan jumlahnya ya!

 

Downward dog push up menjadi menu latihanmu yang pertama. Caranya kamu hanya perlu memasang kuda-kuda push up seperti biasa. Lalu, angkat bagian pinggangmu setinggi mungkin. Sehingga posisi kuda-kuda push up-mu seperti huruf V terbalik. Lalu, lakukan push up seperti biasa dengan catatan wajah harus menempel lantai.

 

Selanjutnya, kamu perlu sebuah kursi yang kuat. Pasalnya, chair dips akan menggunakan kursi sebagai penahan beban kamu. Caranya letakkan tangamu sebagai sandaran di kursi. Lalu, buat kakimu membentuk sudut 90 derajat. Setelah kuda-kudanya terbentuk, lakukan dips dengan cara merendahkan badan dengan menekuk tanganmu.

 

Selain downward dog, kalian bisa coba elevated push up. Kamu bisa tetap gunakan kursi dari chair dips tadi atau mencari tangga terdekat. Caranya, lakukan kuda-kuda push up seperti biasa dengan tambahan bagian kaki berada di anak tangga atau kursi. Sehingga tumpuan akan lebih banyak di tanganmu. Setelah itu lakukan push up seperti biasa.

 

Kalau yang ini efeknya nggak hanya ke tangan, bagian perut juga mendapatkan efek. Lateral plank adalah plank yang divariasikan dengan gerakan badan ke kanan dan ke kiri. Bukan menggeser tangan ya, melainkan menyilangkan tangan untuk bergerak ke samping kanan atau kiri.

Ngerasa ketinggalan update? Coba baca mainmain.id deh. Dijamin bakal nyambung kalau diajak ngobrol si doi.

Heboh! Pee Wee Gaskins Kolaborasi dengan Baskara Putra (Hindia)

Thirteen Rayakan 13 Tahun Berkarya Bersama Teman Lama

Gak Pede Motret Pakai Ponsel? 5 Tips ini Perlu Kalian Coba!

NASA Tentukan Lokasi Pendaratan Manusia Pertama di Mars

Viral! Ribuan Ikan Penis Terdampar di Pantai California, Hewan Apa sih itu?

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Hasil DBL Jember: Opening Party Tuntas, Dua Tim Tuan Rumah Menang Perdana!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Hasil 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 20 September 2024
Kesatria Smanda Jadi Juara DBL Mataram dan Rusak Skenario Kawin Gelar Smala