Bukan cuma jersey bola, jersey basket juga gak kalah loh kalau dipadu-padankan dengan outfit lainnya. Bahkan, tampilanmu bisa auto kece kalau mix and match-mu pas. Anyway, nggak cuma jersey basket NBA aja loh yang cocok. Kalian bisa juga pakai jersey basket sekolahmu!

Jersey plus Boardshorts ala Justin Bieber

Justin Bieber sangat dekat dengan basket. Bahkan, beberapa kali penyanyi 25 tahun ini tergabung dalam NBA Celebrity Game. Nah, suami dari Hailey Rhode ini sering memadu padankan jersey basket sebagai outifit-nya.

Salah satunya tampilan casual dari hasil memadukan jersey basket dan boardshort. Tak lupa, sneakers mid/low top bisa makin membuat tampilanmu makin kece.

 

Jersey dan Chinos? Why Not!

Kalian punya hoodie, jersey, dan chinos? Coba semua itu kalian padukan! Hasilnya bisa bikin kalian keliatan sporty di depan gebetanmu! Nah, biar jersey-nya lebih terlihat, gunakan hoodie warna hitam atau putih. Sedangkan bagian celananya, kamu bisa sesuaikan dengan palet warna dasar dari jersey-mu biar makin catchy. Jangan lupa juga pakai kaos kaki motif dan sepatu casual ya!

 

Baggy Look ala Rapper

Nah, Basket juga nggak pernah lepas dari style hip hop. Umumnya, para rapper dan penyuka genre hip hop menggunakan tampilan yang baggy alias oversized. Kalau kamu mau coba, kamu bisa padukan jeans, kaos, dan jersey oversized sebagai outer. Jangan lupa topi dan kalung emas ya, biar bling bling!

 

Jersey dan Knee High Leather Boots Biar Makin Chick

Nggak cuman cowok aja, cewek juga bisa tampil modis dengan jersey basket. Salah satunya dengan paduan oversized jersey dan outer. Bisa berupa cardigan atau shirt. Di bagian bawah kamu bisa pakai short denim dan knee high leather suede. Dijamin, tampilan kamu bak selebriti Hollywood deh!

Bagaimana style-style di atas bisa jadi inspirasimu kan? Atau selama ini kalian sudah punya gaya fashion sendiri dengan jersey kebanggaanmu? Kalau iya, boleh bagi cerita dan pamerin fotomu ke redaksi@dblindonesia.com. Kami tunggu ya.(*)

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Hasil DBL Jember: Opening Party Tuntas, Dua Tim Tuan Rumah Menang Perdana!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Hasil 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 20 September 2024
Kesatria Smanda Jadi Juara DBL Mataram dan Rusak Skenario Kawin Gelar Smala