ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dari kiri ke kanan: Helvina, Agnes Citra M.S, Hari Cahyati, Santa Riviera Filia, Jane Criye Fatriani

Kalian sudah tahu kan saat ini DBL sedang punya program vote online untuk pendapatkan pemenang TehBotol Sosro National Photo Competition? Kalian sudah ikutan belum? Ayo dukung terus dong teman kalian yang masuk nominasi.

Saat ini, vote terbanyak sementara diraih oleh DBL Lovers asal Banjarmasin nih. Dia adalah pemilik akun Instagram @SANTASUWIFTTT_. Hasil selengkapnya bisa kalian lihat di sini.

Bagaimana sih ceritanya akun @SANTASUWIFTTT_ bisa meraih vote terbanyak sementara ini? Nah, pemilik akun itu berbagi tips nih buat kalian.

Pemilik akun itu adalah Santa Riviera Filia. Dia berasal dari SMA Don Bosco Banjarmasin. "Tipsnya sih banyakin minta bantuan ke teman-teman aja. Aku sebar promote ke teman-teman yang lain. Baik teman sekolah maupun teman main," ujar siswi kelas 12 itu. "Jangan lupa ke grup keluarga juga," kelakarnya.

Dia mengaku selama ini juga rajin promote ke akun-akun media sosialnya. Mulai Line, Instagram, WhatsApp, hingga Facebook. Kalian bisa loh meniru cara Santa ini. Biar kalian gak bingung bikin materi promosinya, sebarin aja cara vote-nya yang sudah dibuat tim DBL lewat berita ini: Yuk Vote Temen Kamu di Tehbotol Sosro Photo Competition National Champion!

Pada DBL.id, Santa juga cerita awal membuat foto seru-seruan dengan TehBotol Sosro tersebut. "Awalnyaa sih iseng. Saat itu kan pas DBL Banjarmasin. Ngelihat banyak orang bikin seru-seruan sama TehBotol Sosro, akhirnya kepikiran ikutan," terangnya.

Meskipun dalam frame foto banyak anak dance, tapi Santa sendiri sebenarnya anak basket. Dia membela tim basket putri SMA Don Bosco Banjarmasin. Dalam frame foto itu ada empat orang yang diajak Santa seru-seruan bareng TehBotol Sosro.

"Tiga orang anak dance. Satu lagi official dance, dan aku sendiri anak basket," terangnya. Tiga anak dance itu adalah Helvina, Hari Cahyati dan Jane Criye Fatriani. Sementara official dance yang ikut foto adalah Agnes Citra M.S.

Nah itulah cerita Santa dan teman-temannya. Kalian jangan mau kalah ya. Ayo terus vote temanmu yang terpilih sebagai nominator. Kalau kalian ingin berbagi cerita keseruan, bisa juga ke nomer WhatsApp melalui link ini.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY