Sudah nonton video Tricky Trick terbaru kan? Sudah ikutan kuisnya yang ada di akhir video belum? Ituloh menjawab siapa pemain basket Indonesia favorit kalian. Jawabnya mudah, tinggal isi di kolom komentar video Tricky Trick edisi terbaru itu. 

Nah, hasil sementara nih (Minggu 15 Desember, sampai pukul 14) ternyata Andakara Prastawa merupakan pemain basket Indonesia yang banyak difavoritin DBL Lovers. Ada delapan DBL Lovers yang memilih pemain timnas basket Indonesia ini sebagai pemain favorit.

Misalnya nih pemilik akun John Oda. Dia memilih Andakara Prastawa karena doi punya shooting bagus. Dribble-nya kenceng. "Drive kenceng meskipun pendek tapi berani drive, bisa mengatur tempo permainan, tidak mudah emosi, meskipun small man tapi berani defence bigman dan defencenya juga bagus," ujar John Oda.

Ada pula si pemilik akun Mahesa Putra. Katanya, Andakara Prastawa punya ball handling yang baik. Defence-nya juga baik, meskipun tergolong small man. 

"Dia juga mempunyai akurasi shoot yang dibilang sangat baik. Sebagai salah satu contohnya dia pernah memenangi 3 point contest," ujar Mahesa Putra. Kata Mahesa, Andakara Prastawa memotivasi dirinya untuk menjadi shooter yang baik. "Andakara Prastawa kalau diibaratkan tuh kayak Isaiah Thomas-nya Indonesia sih," imbuhnya.

Tapi hasil ini masih sementara guys. Apalagi di bawah Andakara Prastawa ada banyak pemain lain yang juga difavoritin DBL Lovers. Misalnya banyak juga yang memilih Arki Wisnu (dipilih 7 DBL Lovers), Mario Wuysang (7), dan Dimaz Muharri (5). Nah, jadi kalian yang punya pemain favorit segera ikutan kuis ini. Siapa tahu kalian yang menang. Yang beruntung dapat give away menarik dari Tricky Trick.(*)

Baca juga:

- Sering Gagal Lakukan Jelly Lay-Up? Coba Deh Praktekin Tricky Trick Terbaru ini

Asal Usul Munculnya Istilah Jelly Lay-Up

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Hasil DBL Jember: Opening Party Tuntas, Dua Tim Tuan Rumah Menang Perdana!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Hasil 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 20 September 2024
Kesatria Smanda Jadi Juara DBL Mataram dan Rusak Skenario Kawin Gelar Smala