SURABAYA - Basketball clinic yang menjadi rangkaian dari roadshow Elementary School Games di SDN Jemur Wonosari 1 Surabaya berlangsung meriah. Para siswa begitu antusias mengikuti acara ini sejak pagi di lapangan basket sekolah.

Basketball clinic kali ini dipandu coach Trisna dan coach Dimas dari DBL Academy. Sebelum basketball clinic dimulai, para siswa membuka roadshow dengan menampilkan tarian remo.

Para penari ini mengenakan kostum dan selendang merah yang menawan. Rupanya tari Remo adalah salah satu ekstrakurikuler unggulan dari SDN Jemur Wonosari 1 Surabaya.

Setelah penampilan ada penyerahan cinderamata berupa satu buah bola basket dari DBL kepada Kepala Sekolah SDN Jemur Wonosari 1 Surabaya, Ngatih. Setelah itu barulah acara puncak dimulai, basketball clinic.

Para siswa mendapatkan materi seputar dasar-dasar cara bermain basket. Seperti ball handling, one handed dribble dan crossover dribble.

"Ini merupakan pengalaman baru untuk anak-anak. Mereka juga bisa belajar soal ketangkasan dalam berpikir. Ya, bisa dibilang tetap belajar walaupun di luar kelas," kata Kepala Sekolah SDN Jemur Wonosari 1 Surabaya, Ngatih.

Pada roadshow kali ini tim KFC Indonesia juga menyampaikan campaign #budayaberberes kepada teman-teman SDN Jemur Wonosari 1 Surabaya. Kampanye ini bertujuan untuk menimbulkan budaya hidup bersih kepada para siswa dan siswi.

Populer

Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Kamis, 24 Oktober 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 24 Oktober 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali Kamis, 24 Oktober 2024
Hasil DBL Riau: Penuh Kejutan, Finalis Musim Lalu Gagal ke Fantastic Four!