ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melihat atlet yang mahir di bidangnya bukanlah hal yang mengagetkan. Namun bagaimana jika atlet itu mahir dalam bidang olahraga lain? Itu yang terjadi pada lima pesebak bola kenamaan yang juga jago bermain basket. Nih lima pemain bola yang juga cinta pada basket.

1. Thibaut Courtois

Kiper asal Real Madrid ini pernah menunjukan keahliannya dalam bermain basket. Itu terjadi saat ia bersama Chelsea, mantan timnya. Curtois dan tim mengunjungi tim basket Minnesota Timberwolves di musim panas 2017. 

Saat itu, kiper asal Belgia itu memamerkan kemampuannya ketika melakukan slam dunk. Saat kunjungan itupun, Curtois mendapat pujuan dan banyak yang menilai jika ia cocok bermain basket.

 

2. Romelu Lukaku

Kecintaan Lukaku terhadap basket muncul sejak tahun 2016 lalu. Striker Inter Milan itu mengunggah fotonya yang sedang one on one menghadapi gelandang asal Manchester United, Paul Pogba. Momen itu terjadi saat keduanya berlibur setelah gelaran Piala Eropa 2016.

 

3. Tim Howard


Sebagai seorang kelahiran Amerika Serikat, aneh rasanya jika ia tak menyukai basket. Faktanya, Howard terlebih dahulu menekuni basket sebelum jadi legenda tim Everton itu. 

 

"Saya telah bermain basket sepanjang yang saya ingat. Itu merupakan olahraga yang murah. Dan hingga sekarang saya masih melakukannya adi rumah," ujar Howard dilansir dari Daily Mail.

 

4. Didier Drogba

Striker asal Pantai Gading itu punya kecintaan besar terhadap basket. Drogba cukup rutin menonton langsung pertandingan NBA. Salah satunya adalah saat pertandingan Toronto Raptors melawan Orlando Magic, Januari 2016 lalu. Drogba pun pernah ikut dalam kampanye NBA berjudul Tak to the Courts pada 2009 silam.

 

5. Arda Turan

Mantan pemain Barcelona ini juga menyukai basket. Momen yang menarik adalah saat ia menunjukkan skillnya di pertandingan All Star Liga basket Turki. Pada pertandingan itu, Turan berhasil mencetak angka lewat tembakan three points.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY