ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain untuk mempermudah kalian meringkas berbagai macam peralatan, tas juga berfungsi sebagai fashion statement. Dengan tas yang keren, maka akan menunjang penampilan kalian menjadi semakin oke.

Tapi, kalian suka bingung enggak, kira-kira tas yang cocok dan berfungsi dengan baik bagi pebasket muda seperti kalian itu apa ya? Nah, kami berikan 5 rekomendasi tas mantap yang cocok menemani hari-harimu agar selalu tampak keren dan beken. Apa aja sih?

 

1. Under Armour Unisex Undeniable

Dengan kapasitas yang besar, tas seri Under Armour kali ini memang diperuntukan untuk para pebasket. Sebab, ada slot besar yang dapat menampung bola sekaligus sepatu dalam satu kali kemas. Pada seri Unisex Undeniable ini, Under Armour—yang terkenal dengan kolaborasi warna dalam produknya—kembali mempesona. Dengan warna hitam abu, tas ini tampak elegan.

Dibuat dari poliester dan nilon berkualitas, tas ini dipastikan tangguh. Selain itu, ransel yang dirancang dengan UA Storm Technology, juga anti tembus air. Tawaran warna yang beragam pun juga kian menarik desain tas yang tough dan fashionable ini.

 

2. Nike Hoops Elite Max 2.0

Tas ransel ini terbuat dari bahan polyster berkualitas wahid. Maka, tak heran jika seri Nike Hoops Elite Max 2.0 terkenal tahan lama. Serta, bahan-bahan water repellent alias tahan air, berfungsi melindungi serba-serbi benda yang ada di dalam tas. Selain itu, tas ini juga dikenal adaptatif dengan kondisi iklim.

Kehadiran tali bahu yang cukup lebar, tapi pas, membuat tas ini sangat nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, ruang yang besar dan luas di kontainer utama, membuat tas ini bisa menampung seluruh bawaanmu dengan ringkas. Mulai tas, sepatu, bahkan pakaian pun bisa sekali masuk karena volume tas yang besar.

Selain itu, ada fitur penting di tas ini. Adanya sebuah kantong yang dikhususkan untuk pakaian kotor kalian. Meskipun sedikit mahal (Sekitar 1 juta rupah), tapi Nike Hoops Elite Max 2.0 memang layak untuk dikoleksi.

 

 

3. Diadora Squadra Backpack

Diadora memang dikenal sebagai produsen ransel dan produk outdoor yang ciamik. Selain memiliki harga yang terjangkau, inovasinya pun juga patut diacungi jempol. Salah satunya adalah di produk teranyar mereka, Diadora Squadra Backpack.

Produk tas ini dibuat dari nilon dan PVC terbaik, sehingga menawarkan daya tahan produk yang tangguh. Selain itu, adanya variasi warna cukup membuat tas ini menarik. Adanya ventialasi di depan untuk memberi udara kepada bola agar tak lembab, adalah fitur menarik dari tas ini.

 

4. Hardwork Basketball Backpack

Oh, kalian ceritanya lagi cari tas khusus untuk meringkas peralatan olahraga kalian? Jika begitu, tas ini sangat cocok bagi kalian. Tas ini dirancang dengan ukuran tunggal saja. Namun, kapasitasnya yang jumbo memungkinkan kalian memboyong segala kebutuhan kalian ke lapangan.

Selain itu, dengan adanya jala berbahan karet di sisi depan, cocok untuk membawa bola basket. Dan juga tali bahu yang dirancang dapat disesuaikan akan menambah nyaman tas ini. Yang paling penting, tas ini cukup murah. Harganya pun berada disekitaran Rp 500ribu rupiah.

 

5. Vizari Sport Solano Backpack

Dengan kapasitas yang mini, tas ini cocok untuk pebasket pemula yang ogah ribet. Meskipun tampak kecil, namun Vizari Sport Solano Backpack dapat menampung banyak benda. Kehadiran kantung-kantung kecil di dalamnya tepat untuk meringkas benda-benda kita secara efisien.

Selain itu, yang spesial dari produk ini adalah terobosonnya dalam menciptakan ruang yang efisien. Di dalam tas, ada sebuah kantong yang memudahkan kalian menyimpan iPod atau handphone. Selain itu, produk ini juga dihadirkan dalam 6 warna pastel yang menarik.

 

 

Sembari menunggu update DBL.id, yuk ikutin informasi-informasi terbaru di mainmain.id:

CODM Dinobatkan Sebagai Game of The Year oleh Android

Dari BTS hingga Atta Halilintar Masuk Video Paling Disukai Versi YouTube Rewind

Akhirnya, Asus Resmi Boyong ROG Phone 2 ke Indonesia

Drone Racing League (DRL) Ajang Kompetisi Balapan Drone

Ini Cara Bikin Spotify Wrapped Bagi Pengguna non-Premium

Hasil Spotify Wrapped, Tulus dan Fiersa Besari Paling Laris di Indonesia

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY