ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keceriaan siswa dan siswi SDN Sumur Welut 3 Surabaya saat Roadshow Elementary School Games

SURABAYA - Rabu pagi (27/11) tim DBL Indonesia sudah ditunggu para siswa siswi SDN Sumur Welut 3 Surabaya. Mereka tak sabar mengikuti rangkaian roadshow Elemantary School Games (ESG).

Antusianya para siswa siswi sudah terlihat saat penampilan pertama. Para siswa menampilkan ekstrakurikuler zamroh dan pencak silat. Pada penampilan zamroh para siswi yang tampil terlihat anggun dengan gaun hijau dan biru. Mereka menyikan lagu dari Nissa Sabyan yang dibawakan dengan arransemen yang berbeda.

Sedangkan para siswa menampilkan ekstrakurikuler pencak silat. Mereka menampilkan jurus andalan yang terlah dilatih selama berbulan-bulan. Kostum yang mereka pakai juga semakin menampilkan unsur yang gagah dengan pakaian silat hitam.

Setelah itu barulah dimulai pertunjukan boneka tangan oleh Kak Nitnit. Semuanya terlihat bergembira saat Kak Nitnit memulai ceritanya. Cerita kali ini berjudul 'Bersih Bersih Sehat' yang membawa pesan untuk hidup sehat dan bersih.

Ratnawat, Kepala SDN Sumur Welut 3 mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan tim roadshow Elemantary School Games (ESG) "Terimakasih karena dengan acara seperti ini, anak-anak mendapat media belajar yang baru. Mereka bisa mengekspresikan karya dan tampil dengan percaya diri," ujarnya.

Roadshow kali ini ditutup dengan penampilan vocal grup. Para siswi ini tampil dengan suara mereka yang merdu. Mereka membawakan beberapa lagu yang membuat para siswa siswi dan guru bernyanyi bersama.

Sebagaimana diketahui, ESG merupakan olimpiade seni dan olahraga yang diselenggarakan DBL Indonesia bersama KFC. Puncak dari acara ini akan digelar Maret 2020.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY