ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA – Raut wajah ceria langsung tergambar di muka para siswa dan siswi SDN Manukan Wetan 1 Surabaya. Hal ini tak lepas dari kedatangan tim DBL Indonesia bersama KFC dalam serangkaian acara roadshow KFC Elementary School Games.

Keseruan ini dibuka dengan penampilan grup samroh dari para siswi SDN Manukan Wetan 1 Surabaya. Mereka sungguh tampil cantik dan anggun dengan balutan gaun merah dan biru.

Suara dan tabuhan gendang yang mereka mainkan pun sungguh indah. Mereka membawakan 2 buah lagu pada penampilan kali ini.

Usai penampilan samroh, giliran kepala sekolah SDN Manukan Wetan 1 Surabaya, Pak Wafli yang memberikan sambutan. Ia mengungkapkan bahwa agenda belajar seperti ini harus sering dilakukan.

"Karena saya tau siswa dan siswi terkadang membutuhkan metode belajar yang berbeda. Saya berterimakasih kepada DBL yang sudah berkenan berkunjung untuk menambah pengalaman belajar anak-anak selain materi formal sekolah," ujarnya.

Setelah sambutan tim KFC Indonesia memberikan sedikit materi tentang campaign yang sedang mereka lakukan yaitu #budayaberberes. Campaign ini bertujuan baik untuk menimbulkan kebiasaan baik untuk hidup rapih dan bersih.

Dimulai dengan membersihkan dan membereskan kemasan dan alat makan usai mengkonsumsi sesuatu. Para siswa dan siswi pun memperhatikan paparan ini dengan serius. KFC Indonesia juga memberikan hadiah untuk beberapa siswa yang berhasil menjawab pertanyaan.

Sebelum penampilan boneka tangan kak Nitnit dimulai. Ekstrakurikuler pramuka tak mau ketinggalan. Mengenakan seragam pramuka yang khas mereka menampilkan yel-yel andalan dengan semangat.

Roadshow Elementary School Games kali ini akhirnya ditutup dengan meriah oleh sajian cerita boneka tangan kak Nitnit. Kali ini kak Nitnit membawakan judul 'Bersih, Bersih, Sehat'. Para muridpun terlihat sangat terhibur. (*)

 

Ngerasa ketinggalan? baca Mainmain.id aja biar nggak kudet!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY