JAKARTA-Lagi-lagi jagat dunia maya dibuat tertawa menggelitik oleh video lucu di Instagram @dbl_jakarta. Kali ini, konten itu berisi tentang salah satu punggawa SMA Kolese Kanisius, Albert Fo. Pada video berdurasi kurang dari 15 detik itu, Fo bergaya di untuk video pemanggilan nama tim pada saat sesi drawing Honda DBL DKI Jakarta Championship Series lalu. Tapi, mimin @dbl_jakarta iseng banget mengedit video tersebut.

Gerakan Fo diberi backsound lagu aku anak sehat ciptaan AT Mahmud. Sontak, hal itu membuat heboh para warganet. Video yang diunggah di feeds Instagram @dbl_jakarta itu sudah ditonton sebanyak 7.873 dan mendapat likes sebesar 1.823 dari para warganet. Beragam komentar pun bermunculan dari para followers Instagram @dbl_jakarta.

“ASTAGA RICH BRIAN NYA CC BEGINI,” tulis akun Instagram @triastm_. Adapula dari @dddddaaaammmeeee “Bangga kok,” sembari memention akun Albert Fo @albertfcf28. Cowok yang dikenal mirip Rich Brian ini menanggapi hal itu dengan santai. Baginya, ini adalah hiburan bersama. “Duh malu banget. Mana pas lagi botak-botaknya lagi hehehe,” cetus garda Kanisius berusia 15 tahun itu saat dihubungi tim redaksi DBL.id.

Lebih lanjut Fo sendiri mengakui juga diledeki oleh teman-teman di sekolah. “Biasa pada ngeledekin cie artis DBL. Tapi, aku sih santai aja. Malah ketawa bareng aja jadinya, seru rame deh pokoknya,” ucap rookie Kanisius itu. (*)

Buat yang kepo kayak gimana kocaknya, check this out videonya nih gengs!

Asli nggak tahan bgt bert sorry bgt asli wkwkwk @albertcf28

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

Populer

Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Kamis, 24 Oktober 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 24 Oktober 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali Kamis, 24 Oktober 2024
Penantian 11 Tahun, Putra Charets Kembali Duduki Singgasana DBL West Java-East!