KFC Ajarkan Budaya Bebersih Lewat Boneka Tangan

| Penulis : 

SURABAYA-Ada yang berbeda di SD Muhammadiyah 22 Surabaya pagi tadi. Ratusan siswa tampak antusias ketika Nit-nit, storyteller asal Surabaya membawakan boneka Colonel Sanders ke depan Aula dalam serangkaian acara roadshow KFC Elementary School Games.

Pada kesempatan tersebut Nit-nit menjelaskan bahwa membiarkan sampah atau peralatan makan di meja makan sangat tidak bagus. Hal ini dikarenakan sisa makanan dan kotoroan akan menjadi sarang kuman yang dapat menyebabkan penyakit.

“Ayo kita bantu Colonel Sanders untuk membersihkan sampah dan membuat hidup menjadi sehat,” ujar Nit-nit yang disambut positif oleh para siswa SD Muhammadiyah 22 Surabaya.

Hal ini senada dengan kampanye KFC tentang pentingnya membersihkan peralatan makan di meja agar tidak menjadi sarang penyakit. Hal ini dikarenakan kebanyakan anak-anak terbiasa setelah makan main. Tanpa membersihkan bekas makanan mereka.

“Nah kita pengin ajarkan mereka sejak dini agar peduli terhadap sekitar melalui cara yang fun. Salah satunya dari story telling dengan boneka tangan,” ujar Liana, Staff KFC cab. Pondok Candra.

Keseruan roadshow di SD Muhammadiyah 22 Surabaya ditutup dengan goyang semaphore yang ditampilkan di lapangan utama. 20 siswa tersebut berjoget dengan diiringi beberapa lagu hits saat ini. Salah satunya Entah Apa yang dikoreografikan dengan semaphore.

Roadshow ini merupakan serangkaian acara menuju KFC Elementary School Games. KFC Elementary School Games adalah kompetisi olimpiade olahraga dan seni yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2020 di Convention Hall Tunjungan Plaza. 

Nih cuplikan keseruan roadshow di SD Muhammadiyah 22 Surabaya:

 

Populer

Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Kamis, 24 Oktober 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 24 Oktober 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali Kamis, 24 Oktober 2024
Penantian 11 Tahun, Putra Charets Kembali Duduki Singgasana DBL West Java-East!