ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ananta Dandy (Taufiq/DBL Indonesia)

SURABAYA - Hari kedua Honda DBL Camp 2019 semakin menyibukan para Campers, tak terkecuali Campers DKI Jakarta. Sejak pagi, tepatnya jam 07.00 WIB, para student athlete DKI Jakarta sudah mulai melakukan menu latihan pertama mereka di DBL Academy Pakuwon.

Pada agenda pertama tersebut, mereka menjalani physical development. Para campers menjalani drill fisik selama 30 menit. Total ada delapan drill fisik yang mereka jalani secara beruntun. Di antaranya ada body weight push up and sit up, defensive slides, skipping, medicine ball, deep strides, plyometric, shuttle run, dan star passing.

Salah satunya cerita dari Ananta Dandy campers DKI Jakarta asal SMAN 71 Jakarta. Baginya Honda DBL Camp ini jadi pengalaman baru.

“Semua station punya porsinya masing-masing, tapi yang lumayan itu station plyometric. Kita harus ngelakuin gerakan dengan pelan, biar otot-otot kita kerasa semua. Lumayan nguras fisik sih tuh. Tapi itu nggak masalah soalnya kita kan harus bisa menyesuaikan dengan keadaan apapun,” cetus Dandy.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY