SURABAYA - Hari kedua Honda DBL Camp 2019 semakin menyibukan para Campers, tak terkecuali Campers DKI Jakarta. Sejak pagi, tepatnya jam 07.00 WIB, para student athlete DKI Jakarta sudah mulai melakukan menu latihan pertama mereka di DBL Academy Pakuwon.

Pada agenda pertama tersebut, mereka menjalani physical development. Para campers menjalani drill fisik selama 30 menit. Total ada delapan drill fisik yang mereka jalani secara beruntun. Di antaranya ada body weight push up and sit up, defensive slides, skipping, medicine ball, deep strides, plyometric, shuttle run, dan star passing.

Campers dari DKI Jakarta asal SMAN 71 Jakarta, Arivaldo Hafizh, merasa beruntung bisa ikut Honda DBL Camp. Sebab, Dia mendapatkan ilmu baru di station 1 on 1 drill.

"Yang menarik adalah pada station 1 on 1 yang maksimal dribble 3 kali. Soalnya, kita diminta untuk dribble dengan variasi. Nggak melulu pakai tangan kanan. Jadi divariasiin between the leg, cross over dan yang pasti kita harus bisa tembus pertahanan lawan di akhir dengan under basket,” cetus cowok yang akrab disapa Aldo itu.(*)

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Anindya Maula, Si Rookie Twenty yang Multitalenta!
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang