ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putu Putri Nandini, campers asal Bali berusaha menembus kawalan lawannya di 1 on 1

SURABAYA-1 on 1 jadi menu lanjutan para campers di hari kedua Honda DBL Camp 2019. Kali ini, instinct offense dan defense dari para campers diuji melalui empat stations yang ada di DBL Academy Pakuwon Surabaya.

Dari keempat stations tersebut, para pemain ditantang untuk melakukan offense maupun defense mulai dari posisi wing side, top side, dan post side. Hal ini bertujuan untuk melihat bagaimana instinct offense para pemain serta bagaimana caranya agar mendelay serangan ketika dalam posisi 1 on 1.

“Di sini kami para coach melihat bagaimana kreativitas para campers baik saat menyerang maupun bertahan. Mereka (Para campers,Red) harus cerdik kapan harus menyerang dari kanan, kapan menyerang dari kiri,” ujar Vlahov

Salah satu campers yang sangat antusias, Muhammad Aldrin menuturkan bahwa keempat stations ini membawa banyak pelajaran baginya. Selain masalah kecepatan dalam mengambil keputusan, defense dalam 1 on 1 juga ada teknik tersendiri dalam menahan lawan.

“Tujuan dari defense kan mendelay, nah kita harus stay low dalam bertahan. Sehingga lebih seimbang dan nggak gampang jatuh,” ujar campers asal SMAN 1 Banjarmasin.

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY