JAKARTA - Tak hanya menghadirkan para First Team sebelumnya, para Second Team juga ikut Ngobrol Bareng DBL Play. Sebelum mengikuti Honda DBL Camp 2019 hari ini (12/11), para srikandi Second Team ini turut membeberkan rahasia yang nggak banyak orang tahu loh. Saat melakukan sesi QnA bersama tim DBL Jakarta untuk konten di Instagram TV @dbl_jakarta, mereka mengungkapkan rahasia terpendam.

Sesi QnA ini terbagi menjadi tiga segmen. Pertama pertanyaan ice breaking. Kedua pertanyaan dari followers Instagram @dbl_jakarta dan ketiga pertanyaan konfirmasi berdasrkan data dan fakta dari tim redaksi DBL Jakarta.

Di balik aksi-aksi gemilang para srikandi di lapangan basket ada kisah-kisah haru, kerja keras dan perjuangannya. Salah satunya kisah dari kapten tim Teladan (julukan SMAN 3 Jakarta), Zefanya Angelina. Di tahun keduanya sekaligus tahun terakhirnya mengikuti kompetisi Honda DBL, ia gagal membawa timnya sebagai juara. Meski demikian, ia dikenal sebagai orang yang bermental baja sekaligus good leader bagi timnya.

"Aku sebagai sosok kapten tim ya harus tegar. Pernah aku dibilangin kalo kaptennya sedih, pasti semuanya bakal sedih. Jadi aku harus main profesional dan mimpin teman-teman untuk nggak patah semangat sekaligus motivasi mereka untuk main bagus," ungkapnya.

Adapula cerita dari Ivy Florentia, rookie dari SMA Santa Ursula. Di tengah kesibukannya sebagai pelajar, ia harus bisa membagi waktunya dengan benar ketika mengikuti Honda DBL DKI Jakarta Series musim ini.

"Karena di sekolah belajarnya berat, jadi harus benar-benar niat bagi waktunya. Sepulang sekolah selalu latihan basket, ya ketika di rumah harus diniatin belajar dan ngerjain tugas sekolah," ungkap Ivy.

Dan masih banyak lagi kisah-kisah inspiratif dari para dara muda berbakat yang masuk jajaran Second Team putri. Seperti cerita Naia Paguno dari SMAN 8 Jakarta yang termotivasi terus menggeluti basket karena kakaknya hingga cerita mereka bisa jatuh cinta dengan basket. Semuanya akan tersaji di video Q&A Second Team putri ini!(*)

Dear @zefa_ar @vyfloren @naiapaguno @jt.rastandi @indiraras, do your best! Good luck ya Honda DBL Camp-nya 🍀

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

 

Ikuti juga kegiatan para Campers First dan Second Team DKI Jakarta di Honda DBL Camp 2019 di sini

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang
Bimo Aria, Rookie Fivers yang Menyala di Tahun Pertamanya!